Ogah Sejarah Berulang, AJ Hati-hati Pilih Lawan Sparring Agar Tak Kalah

loading...
Ogah Sejarah Berulang, AJ Hati-hati Pilih Lawan Sparring Agar Tak Kalah
Anthony Joshua.Foto/Talk Sport
A+ A-
LONDON - Anthony Joshua (AJ) tidak akan membuat kesalahan dalam memilih lawan sparring (lawan tanding) lagi seperti yang dia lakukan saat kalah dari Andy Ruiz Jr, agar sejarah buruk tak berulang. AJ akan memilih lawan tanding yang tepat sebelum menghadapi Kubrat Pulev pada Desember mendatang.

Hal itu dikatakan Promotor Eddie Hearn. Dia tidak ingin anak buahnya, AJ, membuat kesalahan saat menghadapi Pulev. (Baca juga: Fury vs Wilder Harus Terjadi Tahun Ini Atau Whyte Gantikan Wilder)

"AJ membutuhkan petarung yang tinggi, dan berdiri tegak yang secara teknis sehat. Orang seperti Dominic Breazeale, sebagai contoh, lawan latih tanding kelas berat yang pantas untuknya.

Hearn menambahkan Pulev sangat berpengalaman, sangat bagus secara teknis, sedikit pukulan. AJ perlu menemukan kelas berat tinggi yang meniru gaya itu.



"Melawan Ruiz Jr untuk kedua kalinya, AJ mendapat tempat untuk bertanding yang sesuai, itu sangat penting bergerak ke depan," tukasnya. (Baca juga: Positif Covid-19 Ambyarkan Ambisi Linares Jadi Juara Kelas Ringan)
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top