Penyelenggara Australia Terbuka Hormati Keputusan Murray

Kamis, 04 Januari 2018 - 23:23 WIB
Penyelenggara Australia Terbuka Hormati Keputusan Murray
Penyelenggara Australia Terbuka Hormati Keputusan Murray
A A A
MELBOURNE - Direktur Turnamen Australia Terbuka, Craig Tiley memberikan tanggapannya kepada keputusan mantan petenis nomor satu dunia, Andy Murray yang terpaksa mundur dari acara grand slam awal tahun itu karena cedera pinggul.

Tiley sangat menghormati keputusan yang sangat sulit yang harus dipilih oleh Murray. Petenis asal Inggris Raya itu sendiri tercatat lima kali menjadi runner-up di ajang Australia Terbuka.

"Kami sangat menyadari bahwa Andy telah melewati masa sulit dengan pinggulnya dan bahwa dia telah melakukan segala kemungkinan untuk mempersiapkan musim panas Australia," tutur Tiley, sebagaimana dilansir The Independent, Kamis (4/1).

(Baca juga: Murray Resmi Mundur dari Australia Terbuka )

"Secara pribadi, saya juga tahu bahwa Andy mencintai tenis dan akan melakukan apapun untuk memainkannya. Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Andy dan kami sangat menghormatinya," jelasnya.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk pemulihannya dan berharap bisa membawanya kembali ke Melbourne. Dia adalah juara sejati dan salah satu favorit kami," pungkas Tiley.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4264 seconds (0.1#10.140)