Permukaan di Stadion Bukit Jalil Tidak Rata, Bos JDT: Akibatkan Cedera

Jum'at, 08 Desember 2023 - 17:17 WIB
loading...
Permukaan di Stadion Bukit Jalil Tidak Rata, Bos JDT: Akibatkan Cedera
Bos Johor Darul Tazim FC (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim menyoroti rumput Stadion Bukit Jalil / Foto: Bernama
A A A
Bos Johor Darul Ta'zim FC ( JDT ), Tunku Ismail Sultan Ibrahim menyoroti rumput Stadion Bukit Jalil. Ia mengkhwatirkan kondisi rumput zeon zoysia bisa membuat para pemain Timnas Malaysia serta Jordi Amat mengalami cedera.

JDT akan menghadapi Terengganu pada final Piala Malaysia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/12/2023). Dalam laga nanti, JDT diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan karena belum menelan kekalahan di Liga Malaysia 2023.

Sebelum pertandingan, Tunku Ismail Sultan Ibrahim terlebih dahulu mengunjungi Stadion Bukit Jalil. Ia merasa terkejut dengan kondisi stadion yang mampu menampung 80.000 penonton tersebut.



Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengatakan kondisi rumput Stadion Bukit Jalil yang kurang bagus akan memengaruhi permainan. Bahkan, ia merasa khawatir pemainnya akan mengalami cedera.

"Kami bisa bermain. Tapi, kualitas permainannya akan rendah. Permukaan yang tidak rata dapat mengakibatkan cedera pada pergelangan kaki, paha, lutut, dan pangkal paha," kata Tunku Ismail Sultan Ibrahim dikutip dari New Straits Times.

JDT merupakan tim penyumbang terbanyak untuk Timnas Malaysia. Syihan Hazmi, Shahrul Saad, Le'Vere Corbin-Ong, Matthew Davis, Syahmi Safari, Afiq Fazail, Endrick, Akhyar Rashid, Arif Aiman, Safawi Rasid, dan Mohamadou Sumareh menjadi pemain JDT yang dipanggil ke Timnas Malaysia untuk putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Sementara dengan kondisi rumput Stadion Bukit Jalil yang mengkhawatirkan membuat Tunku Ismail Sultan Ibrahim khawatir pemainnya akn mengalami cedera, serta tidak akan bisa memperkuat Timnas Malaysia. Selain itu, Timnas Indonesia juga terancam kehilangan Jordi Amat jika mengalami cedera karena merupakan kapten JDT.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2880 seconds (0.1#10.140)