PP IMI Sanksi IMI Sultra

Selasa, 09 Januari 2018 - 21:59 WIB
PP IMI Sanksi IMI Sultra
PP IMI Sanksi IMI Sultra
A A A
KENDARI - Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) menjatuhkan sanksi pada Pengurus Provinsi IMI Sulawesi Tenggara (Sultra). IMI Sultra tidak diizinkan menyelenggarakan dua seri Kejuaraan Nasional Grasstrack sepanjang tahun 2018.

Pasalnya, Pengprov IMI Sultra, tidak menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Grasstrack pada tahun 2017 lalu. Namun, IMI Sultra, masih bisa menyelenggarakan seri Kejurnas Motoprix dan Drag Bike, di tahun ini (2018)

Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang, berharap klub yang telah ditunjuk dan diputuskan Pengprov IMI Sultra, menjadi penyelenggara seri Kejurnas Motorprix dan Drag Bike, benar-benar bertanggung jawab.
PP IMI Sanksi IMI Sultra

“Tahun 2018 ini, sisa dua Kejurnas saja, yaitu balap motor dan drag bike. Grastrack kita tidak dapat karena Kejurnas tahun kemarin (2017) kita tidak laksanakan, sehingga akhirnya tahun ini (2018) kita tidak diberikan kepercayaan itu” kata Anton Timbang

Pengprov IMI Sultra, akan memberikan sanksi tegas pada klub yang ditunjuk menjadi penyelenggara dua seri Kejurnas, tidak mampu menyelenggarakan kegiatan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8954 seconds (0.1#10.140)