alexametrics

PP IMI Sanksi IMI Sultra

loading...
PP IMI Sanksi IMI Sultra
Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) menjatuhkan sanksi pada Pengurus Provinsi IMI Sulawesi Tenggara (Sultra)/Foto/Sindonews
A+ A-
KENDARI - Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) menjatuhkan sanksi pada Pengurus Provinsi IMI Sulawesi Tenggara (Sultra). IMI Sultra tidak diizinkan menyelenggarakan dua seri Kejuaraan Nasional Grasstrack sepanjang tahun 2018.

Pasalnya, Pengprov IMI Sultra, tidak menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Grasstrack pada tahun 2017 lalu. Namun, IMI Sultra, masih bisa menyelenggarakan seri Kejurnas Motoprix dan Drag Bike, di tahun ini (2018)

Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang, berharap klub yang telah ditunjuk dan diputuskan Pengprov IMI Sultra, menjadi penyelenggara seri Kejurnas Motorprix dan Drag Bike, benar-benar bertanggung jawab.

PP IMI Sanksi IMI Sultra


“Tahun 2018 ini, sisa dua Kejurnas saja, yaitu balap motor dan drag bike. Grastrack kita tidak dapat karena Kejurnas tahun kemarin (2017) kita tidak laksanakan, sehingga akhirnya tahun ini (2018) kita tidak diberikan kepercayaan itu” kata Anton Timbang

Pengprov IMI Sultra, akan memberikan sanksi tegas pada klub yang ditunjuk menjadi penyelenggara dua seri Kejurnas, tidak mampu menyelenggarakan kegiatan.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak