Petinju Tak Terkalahkan Liam Paro Perpanjang Rekor Menang 24-0

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:49 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Liam Paro Perpanjang Rekor Menang 24-0
Petinju Tak Terkalahkan Liam Paro Perpanjang Rekor Menang 24-0/Twitter
A A A
Hasil tinju dunia petinju tak terkalahkan Liam Paro memperpanjang rekor impresifnya menjadi 24-0 setelah menghentikan Montana Love di ronde keenam. Dalam pertarungan kelas ringan super, Liam Paro membuat kejutan besar di Amerika Serikat dengan menjatuhkan dan menghentikan Montana Love (18-2-1, 9 KO) pada ronde keenam, Minggu (10/12/2023) pagi WIB.

Montana Love mendaratkan serangan balik yang bagus ke arah Paro pada ronde pertama. Paro sempat mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan gaya bertinju Love. Paro mulai tampil lebih baik pada ronde kedua dengan pukulan kiri, dan Love juga tampil dengan baik. Ronde ketiga berlangsung ketat, karena keduanya memiliki momen-momen penting.



Pertandingan tinju yang ketat terjadi pada ronde keempat, berlanjut pada ronde kelima. Paro mendaratkan pukulan yang lebih keras dan lebih aktif, namun Love lebih akurat. Pada ronde keenam, sebuah uppercut keras menjatuhkan Love ke atas kanvas.

Beberapa saat kemudian, sebuah hook kiri menjatuhkan Love tepat di punggungnya. Love sekali lagi mengalahkan hitungan, namun ia dihujani pukulan di tali ring dan akhirnya wasit menengahi dan menghentikan laga.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)