Bilang Phoenix Tak Bagus untuk Karier Booker, Green: Kamu Keluar Saja

Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:09 WIB
loading...
Bilang Phoenix Tak Bagus untuk Karier Booker, Green: Kamu Keluar Saja
Pebasket Phoenix Suns Devin Booker.Foto/SBNation
A A A
ORLANDO - Forward Golden State Warriors Draymond Green mengatakan, Devin Booker harus keluar dari Phoenix Suns, jika ingin kariernya tetap moncer di NBA. Menurut Green, Phoenix bukan klub yang bagus untuk perkembangan karier Booker.

(Baca juga: Sikat Miami Heat, Milwaukee Bucks Pimpin Wilayah Timur)

"Sangat menyenangkan melihat Book bermain bagus, dan Phoenix bermain bagus, tapi akan lebih baik dia keluar dari tim itu," kata Green dalam segmen "NBA Tip-Off" dilansir Thescore.

(Baca juga: London Marathon Dibatalkan, 40 Ribu Pelari dari Seluruh Dunia Kecewa Berat)

"Itu tidak baik untuknya, itu tidak baik untuk kariernya. Aku ingin rekanku pergi ke suatu tempat di mana dia bisa bermain basket hebat sepanjang waktu, dan menang," tukasnya.

Ketika ditanya apakah dia mencoba memikat Booker agar mau pindah ke Golden State , Green berkata "mungkin." tandasnya.

Booker adalah pick putaran pertama pada 2015, dan Suns belum mencapai babak playoff atau selesai dengan rekor di atas 0,500 sejak itu. Selama rentang waktu yang sama, Green's Warriors telah menjadi organisasi NBA yang paling sukses, memenangkan dua gelar selama empat musim terakhir.

Phoenix menandatangani Booker untuk perpanjangan kontrak lima tahun, USD 158 juta maksimum pada tahun 2018. Pemain berusia 23 tahun itu, membuat penampilan All-Star pertamanya di kampanye ini, dan dia akan menjadi bagian penting dari inti Suns bersama 2018 pertama memilih secara keseluruhan Deandre Ayton ke depan.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)