Ribut di Kamar Ganti Lawan, Dua Pemain Rockets Dihukum Berat

Sabtu, 20 Januari 2018 - 06:00 WIB
Ribut di Kamar Ganti Lawan, Dua Pemain Rockets Dihukum Berat
Ribut di Kamar Ganti Lawan, Dua Pemain Rockets Dihukum Berat
A A A
HOUSTON - Trevor Ariza dan Gerald Green dijatuhi hukuman berat oleh NBA. Kedua pemain Houston Rockets dilarang tampil dalam dua pertandinganakibat berkelahi di lapangan.

Keduanya terlibat perkelahian dengan pemain Los Angeles Clippers pada pertandingan yang berlangsung awal pekan ini, Senin (16/01/2018). Dalam keterangan saksi atas perkelahian tersebut, Trevor Ariza dan Gerald Green dinyatakan terbukti bersalah.

NBA melakukan investigasi dengan mewawancarai pelatih, pemain dan pengurus kedua klub serta petugas di arena pertandingan. Saksi menyebut Arena dan Green masuk ke runag ganti Clippers hingga terlibat pertikaian mulut.

Pada pertandingan tersebut, Clippers mengalahkan Rokets 113-102. Kedua pemain Rockets itu diduga tak terima dengan hasil akhir yang tak lain adalah kekalahan bagi timnya.

Akibatnya, kedua pemain tersebut tidak bisa memperkuat Rockets pada laga Minnesota Timberwolves juara bertahan Golden State Warriors, Sabtu (20/1/2018). (Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (20/1/2018) )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0617 seconds (0.1#10.140)