Islam Makhachev Cuek Bebek Ditantang Conor McGregor

Rabu, 13 Desember 2023 - 06:07 WIB
loading...
Islam Makhachev Cuek Bebek Ditantang Conor McGregor
Bintang UFC, Conor McGregor melayangkan tantangan kepada juara kelas ringan UFC, Islam Makhachev. / Foto: Instagram @islam_makhachev
A A A
DUBAI - Bintang UFC, Conor McGregor melayangkan tantangan kepada juara kelas ringan UFC, Islam Makhachev . McGregor menyampaikan tantangannya dalam sebuah acara tinju bertajuk IBA Champions' Night di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada akhir pekan lalu.

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, tampak McGregor sedang menyaksikan pertarungan tinju dari sisi ring. Lalu, dia diundang naik ke atas ring oleh sang pembawa acara.

Petarung asal Irlandia itu pun berlarian ke sana ke mari di atas ring sambil sesekali menyenderkan badannya di pinggir ring. Kemudian, tiba-tiba dia menatap Makhachev yang berada di bangku penonton sambil meneriakkan sebuah tantangan pertarungan padanya.



"Kamu kenal saya, saya siap pergi ke mana pun. Di sini dan sekarang, saya siap," ujar McGregor seperti dikutip LowKickMMA, Selasa (12/12/2023).

McGregor sendiri saat ini masih menunggu comeback-nya di UFC. Rencananya dia baru akan kembali bertarung di atas oktagon pada tahun depan melawan Michael Chandler.

Kali terakhir rival Khabib Nurmagomedov itu tampil di oktagon ketika melawan Dustin Poirier pertengahan 2021. Dalam duel tersebut dia dikalahkan dalam kondisi kaki yang patah sehingga terpaksa absen dalam waktu yang lama.

McGregor memang sudah berkali-kali menantang Makhachev untuk bertarung setelah dirinya comeback nanti. Namun, petarung asal Rusia itu tampaknya tak terlalu mempedulikannya.

Makhachev yakin Chandler bakal dengan mudah mengalahkan McGregor. Kemudian, kekalahan itu bakal membuat mantan juara dua kelas UFC itu bakal pensiun untuk selamanya.



"Ini pertarungan yang bagus untuk penggemar MMA, tapi jika Chandler menang, McGregor pasti akan pensiun. Hasilkan banyak uang dan hanya itu. Tapi Chandler, pria yang sangat pintar, karena saya melihat pasangan terakhirnya berkelahi, dia berkelahi seperti orang gila, seperti dia datang dari jalanan," tutur Makhachev pada awal tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)