Gregoria Mariska Waspadai Kemampuan Tai Tzu Ying di Laga Perdana BWF WTF 2023

Rabu, 13 Desember 2023 - 07:06 WIB
loading...
Gregoria Mariska Waspadai Kemampuan Tai Tzu Ying di Laga Perdana BWF WTF 2023
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tidak ingin tampil buruk pada laga pertamanya di BWF World Tour Finals (WTF) 2023. / Foto: Instagram @gregoriamrska
A A A
HANGZHOU - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tidak ingin tampil buruk pada laga pertamanya di BWF World Tour Finals (WTF) 2023. Dia akan berhadapan melawan jagoan Taiwan, Tai Tzu Ying.

Gregoria berencana untuk bermain lebih efisien. Dia tidak ingin lengah di setiap kesempatan yang didapat nanti. Pasalnya, Gregoria sadar lawannya bukan pemain sembarangan. Dia menilai jika Tai Tzu Ying merupakan sosok yang penuh talenta dan memiliki pukulan yang berbahaya.

Pertemuan mereka dijadwalkan berlangsung pada Rabu (13/12/2023) di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China. Gregoria menjadi salah satu penggawa andalan Tanah Air yang diharapkan di tunggal putri.



"Besok lawan Tai Tzu Ying, saya ingin bisa langsung in dan tidak terlalu lama beradaptasi. Dia adalah pemain yang skilfull dan itu yang harus benar-benar saya waspadai. Semua pukulan dan arah bolanya sangat berbahaya," terang Gregoria melalui keterangan resmi PBSI, Selasa (12/12/2023).

Di sisi lain, Gregoria juga berharap persiapannya maksimal ketika bertanding. Mengingat ini bukan kali pertama perempuan kelahiran Wonogiri itu tampil di BWF WTF.



Menurutnya, Grup A maupun B sama-sama neraka. Namun yang terpenting baginya adalah kesiapan tim dalam bertanding. "Mau pilih grup A dan grup B bisa dibilang sama-sama 'neraka'. Jadi kalau dari saya karena tahun lalu sudah merasakan main di World Tour Finals, semoga tahun ini jauh lebih siap terutama ketika kondisi di lapangannya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)