Dries Mertens Akui Napoli Tersihir Permainan Barcelona

loading...
Dries Mertens Akui Napoli Tersihir Permainan Barcelona
Dries Martens mengakui pemain Napoli tersihir permainan Barcelona. Foto : UEFA
A+ A-
BARCELONA - Dries Mertens mengakui kalau Napoli sebenarnya bisa mengimbangi permainan Barcelona. Tapi entah kenapa Mertens dan kawan-kawan seolah tersihir permainan Barca.

Nasi sudah jadi bubur. Penyeselan pun sudah tak berarti lagi dan kini hanya ada satu tekad untuk kembali berjaya di musim depan. Itu adalah kata-kata Martens setelah timnya tersingkir dari pentas Liga Champions.

Bermain di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, Barcelona langsung unggul lewat Clement Lenglet, Lionel Messi dan Luis Suarez. Ketinggalan tersebut langsung direspon Napoli dengan lahirnya gol dari kaki Lorenzo Insigne jelang turun minum. (Baca juga : Gennaro Gattuso Kecewa Berat Napoli Dipermak Barcelona)

Sebelum Barcelona mengoyak gawang Napoli, Martens sebelumnya sudah memberikan ancaman lewat tendangan kerasnya. Sayang usaha pemain Belgia itu belum membuahkan hasil setelah tendangannya masih membentur mistar. (Baca juga : Dibanding Rekor Rekor Ronaldo, Lewandowski Lebih Pikirkan Barcelona)

"Kami melakukannya dengan baik di 10 menit pertama, kemudian memberi mereka permainan. Barcelona memiliki begitu banyak kualitas dan menciptakan peluang mencetak gol dari ketiadaan," kata Martens kepada Sky Sports Italia. (Lihat juga : Taklukkan Napoli 3-1 di Camp Nou, Barcelona Lolos ke Perempat Final Liga Champions)



"Kami menunjukkan setelah rehat bahwa kami dalam kondisi bagus secara fisik dan bisa berbahaya, tetapi sekali lagi kami tidak mencetak cukup peluang," sambungnya.

"Setelah kami mencetak gol, kami lupa apa yang harus kami lakukan. Jika kami membangun ini dan belajar untuk tetap fokus, kami bisa melakukannya dengan sangat baik musim depan. Saya tidak sabar untuk memulai musim berikutnya, saya sudah lapar," papar Martens.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top