Kalahkan John Ryder Jalan Jaime Munguia Duel Canelo di Kelas 76,2 Kg

Jum'at, 15 Desember 2023 - 08:25 WIB
loading...
A A A
"Dia berada dalam pertarungan yang sangat sulit melawan John Ryder," kata promotor Oscar De La Hoya.

"Tidak ada yang mudah dengan Jaime Munguia. Ia sangat suka berdagang. Ia selalu terlibat dalam pertarungan yang menarik setiap kali ia tampil," lanjutnya.

De La Hoya yakin akan masa depan Munguia di kelas menengah super, terutama dengan kehadiran Roach.

"Saya tidak ingin berbicara untuk [Roach dan Munguia], namun jika saya menjadi mereka, saya ingin menyelesaikan pekerjaan [yang tidak dapat dilakukan Alvarez] dan memukul KO Ryder," kata De La Hoya. "Ia memiliki kekuatan, bakat, etos kerja, dan visi."

Namun yang lebih penting lagi, saat ini, ia memiliki sudut pandang dalam diri Freddie Roach, yang akan membawanya ke tingkat berikutnya. Jaime Munguia - masa depan adalah hari ini. Percayalah saat saya mengatakan ini - Jaime Munguia akan menantang semua orang. Kelas 76,2 kg akan menjadi perhatian.

"Bayangkan Jaime mengalahkan Ryder dan kemungkinan melawan Canelo? Akan menjadi kehormatan besar untuk terlibat dalam hal itu sebagai promotor untuk duel sesama orang Meksiko. Jaime sudah sangat dekat. Tentu saja, semuanya tergantung pada (Saul) Canelo Alvarez. Seperti yang dia katakan, dia adalah raja dan memilih siapa pun yang ingin dia lawan. Namun Jaime terus berusaha untuk mendapatkan perhatian dan pengakuan untuk berada di puncak, jadi mungkin suatu hari nanti Canelo dapat memilihnya menjadi lawan.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)