alexametrics

Piala Presiden 2018

Batal ke Yogya, Sriwijaya FC Pilih Balik Kandang

loading...
Batal ke Yogya, Sriwijaya FC Pilih Balik Kandang
Sriwijaya FC lolos babak 8 besar Piala Presiden 2018. Foto/dok.Piala Presiden 2018
A+ A-
PALEMBANG - Rencana Sriwijaya FC untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Jogjakarta batal digelar. Usai babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018, tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut memutuskan pulang ke Palembang dan akan menggelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (29/1/2018).

"Memang ada rencana dari tim pelatih untuk TC di Jogja. Tapi itu dibatalkan karena kita kesulitan untuk mendapatkan lapangan latihan. Lapangan yang ada disana sudah dipakai oleh beberapa klub Liga 1 lainnya yang lebih dulu melakukan TC," ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, Minggu (28/1/2018).

Tim besutan Rahmad Darmawan ini akan berada di Palembang selama tiga hari. Setelah itu, tim akan langsung terbang ke Stadion Manahan Solo untuk melanjutkan latihan dan menghadapi pertarungan di laga 8 besar Piala Presiden.



"Meski sudah masuk 8 besar, namun coach RD tetap menginginkan adanya uji coba karena banyak pemain yang memerlukan menit bermain. Dan akan kita lakukan itu (uji coba) di Solo," ungkap Haris.

"Sejak awal kita tegaskan bahwa Piala Presiden merupakan bagian dari kesiapan tim menghadapi Liga 1 nanti," pungkasnya.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak