Setelah Rekrut Pellegrini, Real Betis Datangkan Ahli Transfer Antonio Cordon

loading...
Setelah Rekrut Pellegrini, Real Betis Datangkan Ahli Transfer Antonio Cordon
Real Betis Datangkan Ahli Transfer Antonio Cordon. Foto: La Liga
A+ A-
SEVILLA - Tim asal Andalusia, Real Betis, telah merekrut Antonio Cordon sebagai Direktur Olahraga. Bersama dengan pelatih Manuel Pellegrini, yang pernah menikmati kesuksesan bersama di Villarreal.

Real Betis tidak membuang-buang waktu untuk fokus ke musim depan dan melupakan finis di posisi ke-15 di LaLiga musim ini. Setelah merekrut pelatih berpengalaman asal Cile, Manuel Pellegrini pada tanggal 9 Juli, tim Andalusia yang bermarkas di Benito Villamarin tersebut juga mengumumkan kedatangan Antonio Cordón sebagai Direktur Olahraga. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Cordón yang saat ini berusia 56 tahun mungkin bukan nama yang terkenal bagi penggemar di penjuru dunia, tetapi catatannya menyiratkan bahwa Betis sangat beruntung. (Baca Juga: Resmi! Real Betis Kontrak Pellegrini Tiga Musim)

Pellegrini dan Cordón pernah bekerjasama di Villarreal CF pada tahun 2004-2009, menjalani periode paling sukses dalam sejarah klub, dan membawa Yellow Submarine lolos ke babak semifinal Liga Champions tahun 2006, dan meraih posisi runner up pertama kali di LaLiga pada tahun 2008.

Cordón ahli dalam bidang pencarian bakat dan rekrutmen, dan pemain-pemain yang didatangkannya akan ditempa oleh Pellegrini. Setelah datang ke Villarreal pada tahun 2000, ia menapaki karir di departemen olahraga klub, mengambil peran sebagai pencari bakat untuk tim akademi, analisis tim utama, dan mencari pemain berbakat di seluruh dunia, lalu kemudian menjadi Direktur Olahraga.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top