Jermall Charlo Kalahkan Jose Benavidez Jr., Caleb Plant: Nggak Spektakuler

Sabtu, 16 Desember 2023 - 09:29 WIB
loading...
Jermall Charlo Kalahkan Jose Benavidez Jr., Caleb Plant: Nggak Spektakuler
Jermall Charlo Kalahkan Jose Benavidez Jr., Caleb Plant: Nggak Spektakuler/Boxing Scene
A A A
Jermall Charlo mengalahkan Jose Benavidez Jr . direspons biasa saja oleh Caleb Plant mantan juara kelas menengah super. Setelah dua setengah tahun berada di luar ring, Jermall Charlo meyakini bahwa ia telah siap secara mental dan fisik untuk kembali berlaga.

Jermall Charlo diberi sentuhan yang relatif lembut untuk memudahkannya kembali ke dalam pertandingan. Jose Benavidez Jr, yang memulai kariernya dengan berat badan 63,5 kilogram, melakukan yang terbaik untuk mencetak kemenangan. Namun, dengan Charlo yang secara alami lebih besar dan lebih kuat, ia melenggang dengan mudah menuju kemenangan mutlak.



Dari semua catatan, Jermall Charlo (33-0, 22 KO) sangat senang dengan penampilannya. Kini, ia menatap ke depan. Dengan harapan petinju asal Houston ini untuk mendapatkan laga yang lebih besar, Caleb Plant saat ini sedang menunggu telepon untuk mendapatkan panggilan.

Saat Plant terus memainkan permainan penantiannya, ia merefleksikan perjalanan Charlo. Sementara sebagian besar orang memberikan pujian kepada petinju berusia 33 tahun itu, Plant tidak yakin bahwa pujian itu layak diberikan. "Itu bukanlah sesuatu yang spektakuler," kata Plant dalam sebuah wawancara dengan Fight Hub TV. "Ia berada di dalam sana melawan pria yang lebih kecil. Itu tidak seperti saya sangat terkesan."

Beberapa bulan yang lalu, Charlo dan Plant terlibat pertengkaran di belakang panggung. Meskipun detailnya agak kabur, banyak video yang merekam Plant menampar wajah Charlo. Sejak masalah mereka, Plant (22-2, 13 KO) telah menegaskan bahwa ia ingin berbagi ring dengan Charlo berikutnya.



Menurut mantan juara kelas menengah super IBF ini, kemenangan atas Charlo akan lebih dari cukup baginya untuk mendapatkan pertarungan ulang dengan David Benavidez. Tidak mengherankan jika Plant bukanlah penggemar Charlo. Ia menganggapnya tidak jujur dan seorang yang penuh kepalsuan.

Meskipun begitu, Plant mengakui bahwa ia mendukung Charlo untuk kembali ke jalur kemenangan. Sekarang, setelah ia melakukannya, ia yakin tidak akan ada lagi yang menghalangi pertarungan mereka. "Saya senang dia menang. Itulah yang saya inginkan untuk menang, sehingga kami dapat mewujudkan pertarungan ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)