Lima Pemain Layak Dilirik Andrea Pirlo Masuk Skuat Juventus

Senin, 10 Agustus 2020 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Dengan kemampuannya itu diyakini Chiesa bisa membantu Cristiano Ronaldo di lini depan. Hal yang perlu dicemati Pirlo adalah soal kemampuan mencetak pemain 22 tahun itu. Di semua kompetisi Chiesa sudah mengoleksi 11 gol dan sembilan asis dalam 37 penampilan.

Dengan cederanya Federico Bernardeschi dan Douglas Costa, Juventus pasti membutuhkan pemain sayap lain untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini.

4. Nicolo Zaniolo (AS Roma)
Lima Pemain Layak Dilirik Andrea Pirlo Masuk Skuat Juventus

Dipuji sebagai permata sepak bola Italia, reputasi Nicolo Zaniolo telah melonjak dalam beberapa musim terakhir karena penampilannya yang luar biasa untuk klub dan negaranya. Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera ligamen cruciatum awal tahun ini, tetapi pulih tepat waktu untuk menyelesaikan musim dengan baik.

Didominasi oleh gelandang serang, kemampuan Zaniolo untuk menggabungkan kemampuan teknisnya dengan sikap seperti prajurit membuatnya menjadi pilihan yang menggiurkan untuk Juventus, sementara fleksibilitasnya juga bisa menjadi dorongan besar bagi Bianconeri.

Pemain nasional Italia itu adalah salah satu pemain paling berbakat di kelompok usianya dan menyumbang delapan gol dan tiga asis meski menderita cedera jangka panjang. Dengan Aaron Ramsey yang tidak dapat memenuhi ekspektasi di musim pertamanya di klub, Juventus bisa beralih ke Zaniolo untuk menambah kreativitas di lini tengah mereka.

5. Gini Wijnaldum (Liverpool)
Lima Pemain Layak Dilirik Andrea Pirlo Masuk Skuat Juventus

Gini Wijnaldum adalah salah satu pemain paling efisien dalam perannya. Pemain asal Belanda itu telah bermain di seluruh lapangan untuk The Reds dan dipuji karena kecerdasan taktis, kekuatan, dan kecerdasan defensifnya.

Juventus memiliki jumlah pemain di lini tengah tetapi Wijnaldum bisa menjadi tambahan yang berkualitas bagi mereka. Jika mantan gelandang Newcastle United itu gagal menandatangani perpanjangan kontraknya, Bianconeri dapat merekrut dengan potongan harga musim panas ini atau mengambilnya dengan status bebas transfer pada 2021.

*Foto: Sportkeeda
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)