Jesse Rodriguez Habisi Sunny Edwards, Satukan Gelar WBO, IBF

Minggu, 17 Desember 2023 - 12:24 WIB
loading...
A A A


Ini bukanlah perubahan momentum bagi Edwards, yang menumpahkan darah pada ronde ketujuh dari luka di bawah mata kirinya dan di sepanjang bagian dalam mata kanannya. Kekhawatiran diungkapkan oleh wasit Chris Flores di akhir ronde tetapi pemeriksaan singkat oleh dokter di tepi ring memberikan bukti kesehatan yang bersih.

Rodriguez punya ide lain dalam pikirannya. Petinju kidal berusia 23 tahun itu tak henti-hentinya menyerang pada ronde kedelapan dan kesembilan. Rodriguez memanfaatkan kurangnya mobilitas Edwards dan meningkatkan kekuatannya. Tidak ada yang lebih kuat daripada tangan kiri di akhir ronde kesembilan yang mengirim Edwards ke kanvas untuk pertama kalinya sebagai seorang profesional.

Edwards (20-1, 4KO) dengan berani melepaskan diri dari kanvas dan berhasil keluar dari ronde tersebut tetapi tidak diizinkan untuk melakukan pukulan lagi. Tim sudutnya memberi tahu wasit bahwa tugas mereka telah selesai pada malam itu, yang mengakibatkan kekalahan pertamanya. Ia berhasil mempertahankan empat gelar IBF yang disandangnya sejak April 2021.

Rodriguez melaju menjadi 19-0 (12KO) dengan kemenangan terbaik dalam karier mudanya. Peraih gelar dua divisi itu mempertahankan sabuk WBO pertamanya dan menambahkan sabuk IBF ke koleksinya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3073 seconds (0.1#10.140)