Taklukkan Chamberlain, Okolie Klaim Jadi Penguasa London

Senin, 05 Februari 2018 - 03:20 WIB
Taklukkan Chamberlain, Okolie Klaim Jadi Penguasa London
Taklukkan Chamberlain, Okolie Klaim Jadi Penguasa London
A A A
LONDON - Lawrence "The Sauce" Okolie merebut sabuk juara kelas penjelajah WBA Continental yang lowong dengan memberikan kekalahan pertama buat petinju yang sama-sama berasal dari London, Isaac "Chambo" Chamberlain.

Duel 10 ronde yang berlangsung di O2 Arena, London, Minggu (4/2) WIB tersebut berlangsung cukup panas. Okolie, 25 tahun, yang unggul dalam tinggi badan dan jangkauan mampu memenangkan pertarungan dengan angka mutlak.

Chambo (23) terus berjuang untuk menghadapi jangkauan Okolie. Alhasil, laga yang berlangsung selama 10 ronde penuh itu berakhir dengan skor 98-89, 96-90, 97-89 untuk keunggulan Okolie.

Okolie pun mempertahankan rekor belum terkalahkan dan meningkatkan rekornya menjadi 8-0, 6KO. Sedangkan Chamberlain sekarang harus puas memiliki catatan 9-1, 4KO.

"Saat ini divisi kelas penjelajah, saya memiliki London, sekarang yuk saatnya menuju Inggris Raya," ucap Okolie usai mengalahkan Chamberlain, seperti melansir dari Sky Sports.

"Isaac adalah petinju yang bagus dan dia menguji saya dengan cara yang berbeda. Ini adalah tolok ukur dan saya ingin mendorongnya dari sini," tambahnya.

"Saya tahu itu tidak akan cantik, saya menyakitinya lebih awal dan ingin melihat apakah dia akan cukup berani untuk terus menghampiri. Saya terus menyakitinya dan dia terus kembali. Saya tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat padanya dan ketangguhan mentalnya serta keberaniannya," pungkas Okolie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7061 seconds (0.1#10.140)