Josh Taylor Beri Perlawanan Terbaik Melawan Devin Haney

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:21 WIB
loading...
Josh Taylor Beri Perlawanan Terbaik Melawan Devin Haney
Josh Taylor Beri Perlawanan Terbaik Melawan Devin Haney/Bleacherreport/Ring TV
A A A
Josh Taylor terang-terangan menantang juara dunia kelas ringan super WBC Devin Haney untuk memberikan pelajaran kepada juara dua divisi tersebut. Josh Taylor berani menantang Devin Haney setelah mengetahui bagaimana rasanya menjadi petinju teratas dalam divisinya.

Pada tahun 2021, setelah bertahun-tahun berlatih, Josh Taylor merebut dua gelar terakhir dalam kelas 63,5 kg dengan mengalahkan Jose Ramirez. Dengan kejayaannya yang tak terbantahkan, Josh Taylor tidak lagi tertarik untuk naik ke kelas ringan super, namun ia juga tidak yakin apakah ia harus naik divisi secara resmi.



Awalnya, sebuah laga melawan Jack Catterall hampir saja berakhir dengan kekalahan, namun sebuah nyaris saja tidak terulang saat Teofimo Lopez memberinya satu-satunya kekalahan dalam kariernya di awal tahun ini. Segera setelah itu, Taylor mulai menggoda untuk naik ke kelas welter.

Sementara ia menimbang pro dan kontra, ia mengambil kursi dan memperhatikan dengan seksama saat divisi lamanya mulai memanas. Devin Haney, mantan pemegang gelar juara kelas ringan yang tak terbantahkan, dengan berani menaikkan berat badannya. Dalam debutnya di kelas ringan super, ia menghadapi mantan juara, Regis Prograis.

Meskipun menghadapi seseorang yang diyakini lebih besar dan lebih kuat, Haney tidak mengalami kesulitan, menjatuhkan petinju berusia 34 tahun itu sebelum memenangkan keputusan yang tidak menguntungkan di mata juri. Dengan sepenuh hati, Taylor sangat terkesan. Setelah menjalani laga hidup dan mati bersama Prograis hampir lima tahun yang lalu, kemudahan Haney menyingkirkan mantan rivalnya itu sangat mengejutkan.



Untuk saat ini, Taylor masih menimbang pilihannya dan menyukai ide untuk memberikan penangguhan hukuman pada tubuhnya. Namun, ia juga ingin mengalahkan Haney. Pada akhirnya, atlet berusia 32 tahun ini berharap Haney akan mengangkat telepon dan meneleponnya.

Terkait dengan lokasi laga yang mereka rencanakan, Taylor meyakini bahwa mereka akan bertemu di suatu tempat di tengah-tengah. "Saya akan melawanmu, juara!," kata Taylor di akun media sosialnya. "Saya akan memberikan pertarungan terbaik dalam hidupmu!."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)