Puluhan Ribu Pendukung Joshua Takkan Goyahkan Parker

Rabu, 07 Februari 2018 - 22:23 WIB
Puluhan Ribu Pendukung Joshua Takkan Goyahkan Parker
Puluhan Ribu Pendukung Joshua Takkan Goyahkan Parker
A A A
AUCKLAND - Joseph Parker pada 31 Maret mendatang akan melakoni duel besar melawan juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO dari Inggris, Anthony Joshua yang bakal disaksikan oleh puluhan ribu penonton di Principality Stadium di Cardiff, Wales.

Kendati bisa dikatakan bertarung di kandang lawan, Parker, yang berasal dari Selandia Baru, tidak akan merasa grogi dan terganggu oleh penonton yang memadati Principality Stadium. Pasalnya, itu bukan penampilan pertama Parker di depan puluhan ribu penonton.

Ya, menurut sang promotor David Higgins, Parker sebelumnya pernah merasakan sensasi tampil di hadapan puluhan ribu penonton. Itu terjadi di tahap awal kariernya, yakni saat memainkan duel pembuka di pertarungan Wladimir Klitschko di Jerman pada 2014.

"Dia sama sekali tidak akan terganggu. Baginya, itu adalah ring tinju lainnya," ucap Higgins melansir dari Daily Star. "Entah itu di Kutub Utara atau Timbuktu, atau Stadion Milenium, persiapannya akan sama, pola pikirnya akan sama."

Lebih lanjut, Higgins mengutarakan bahwa satu yang hal yang diketahui tentang Parker adalah hal tersebut tidak akan mengganggu dirinya. "Dia memiliki perkerjaan yang harus diselesaikan, dia tahu apa itu, dia akan menganggapnya sangat serius," jelas Higgins.

"Mungkin ada beberapa orang yang mungkin terlalu berlebihan, tapi Joseph Parker bukan salah satunya," Higgins menambahkan.

Sebelumnya, Joshua meragukan apakah juara WBO, Parker bisa menangani besarnya tekanan dari acara duel penyatuan gelar ini. Dengan sabuk juara di pinggang, kedua petinju ini bakal menarik kerumunan media dan penggemar.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Anthony JoshuavsJoseph Parker
15 Oktober 1989Lahir09 Januari 1992
InggrisAsalSelandia Baru
198cmTinggi193cm
208cmJangkauan193cm
AJJulukan-
OthodoxStanceOrthodox
20 (20KO)Menang24 (18KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)