Almeria vs Barcelona, Xavi Hernandez: Ogah Terpeleset!

Rabu, 20 Desember 2023 - 21:04 WIB
loading...
Almeria vs Barcelona, Xavi Hernandez: Ogah Terpeleset!
Meraih tiga poin menjadi suatu keharusan saat Barcelona menghadapi Almeria pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB / Foto: Marca
A A A
Meraih tiga poin menjadi suatu keharusan saat Barcelona menghadapi Almeria pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. Hal itu ditekankan Xavi Hernandez .

Xavi ingin menjadikan laga melawan Almeria sebagai ajang untuk mengembalikan reputasi Barcelona yang belum pernah menang dalam dua laga terakhir Liga Spanyol. Blaugrana menelan kekalahan 2-4 dari Girona, dan imbang 1-1 kontra Valencia.

Hasil minor ini membuat Blaugrana semakin terpaut poin cukup jauh dari Girona yang sedang memuncaki papan klasemen sementara. Menyoal hal itu, Xavi mengatakan bahwa semuanya masih bisa diperbaiki. Tapi syarat wajibnya, Barcelona harus meraih kemenangan dan itu harus dimulai saat menjamu Almeria.



"Ini adalah perbedaan yang dapat kami perbaiki. Ini adalah soal tidak terpeleset dan mulai meraih kemenangan, dimulai melawan Almeria," kata Xavi, dikutip dari situs resmi Barcelona, Rabu (20/12/2023).

Xavi mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tampil konsisten meraih kemenangan di laga-laga yang akan dimainkan. Pelatih asal Spanyol ini juga berharap kepada para penggemar Barcelona untuk tetap memberikan dukungan penuh.

"Untuk memenangkan liga, kami perlu untuk mengambil langkah demi langkah, kami perlu memenangkan pertandingan, kami membutuhkan para penggemar dan kami perlu menampilkan performa yang solid, yang merupakan sesuatu yang belum kami lakukan," ujar Xavi.



Barcelona saat ini duduk di posisi empat dengan koleksi 35 poin, sama seperti Atletico Madrid yang menempati posisi tiga. Blaugrana terpaut sembilan angka dari Girona yang sedang nyaman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)