Conte Ingatkan Anak Buahnya, Serangan Balik Leverkusen Bisa Bikin Mati

Senin, 10 Agustus 2020 - 13:09 WIB
loading...
Conte Ingatkan Anak Buahnya, Serangan Balik Leverkusen Bisa Bikin Mati
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.Foto/Dok SINDOnews
A A A
DUSSELDORF - Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberi peringatan karas kepada anak buahnya jelang duel kontra Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa di Dusseldorf, Jerman, Senin (10/8/2020) waktu setempat atau Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

(Baca juga: Jelang Inter Milan vs Bayer Leverkusen: Nerazzurri Tanpa Beban)

Conte mengatakan, Inter tidak boleh membiarkan serangan balik Bayer Leverkusen terjadi, karena itu bisa membuat mereka mati.

(Baca juga: Lima Pemain Layak Dilirik Andrea Pirlo Masuk Skuat Juventus)

"Kami harus membuktikan bahwa kami layak mendapat tempat di semifinal. Bayer Leverkusen sangat berbahaya dalam serangan balik, kami harus waspada bahwa kami tidak meninggalkan ruang terbuka, atau mereka bisa mematikan,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Yang kami butuhkan adalah persatuan, dan mencoba bermain dengan cara yang kami persiapkan, baik di dalam maupun di luar bola. Pertandingan ini sering ditentukan oleh detail, jadi konsentrasi adalah kuncinya. Saya berharap kerja keras kami membuahkan hasil dalam jangka panjang. Tim ini harus fokus pada apa yang terbaiknya, yaitu bermain sepak bola. Itulah impian setiap pelatih," tuturnya.

Legenda Inter Andreas Brehme memprediksi, juara Liga Europa kemungkinan akan lahir dari pertandingan perempat final ini. Conte sepakat dengan prediksi Brehme tersebut.

"Ini adalah pertandingan tanpa favorit, karena begitu Anda mencapai babak perempat final dan semifinal, apa pun bisa terjadi," jawab Conte.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)