PBSI Bentuk Pokja Menuju Olimpiade Paris 2024, Ada Nama Taufik Hidayat

Senin, 25 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
A A A
"Ini tidak ada yang rangkap tugas, semuanya khusus. Ya Grego hanya di dilatih oleh tim pelatih yang diketuai oleh Indra (Wijaya) dan Herli (Djaenuddin). Ganda putra ya ada Koh Aryono," tambahnya.

Fadil menjelaskan para mentor tersebut bakal membantu para pelatih untuk mempersiapkan para atlet di setiap sektor yang ada. Mereka diharapkan bisa berkomunikasi dengan para atlet untuk membagikan pengalaman mereka sebagai juara Olimpiade agar menjadi bahan pembelajaran, khususnya dari segi mental.

"Ya kan ambience dan atmosfer Olimpiade ini kan berbeda. Nah diharapkan dengan adanya mentor-mentor itu bisa berbagi, bertukar pikiran, bertanya, (selayaknya) menjadi mentor dan menemani pelatih," ucap Fadil.

"Taufik Hidayat kan olimpian dan dua kali ikut Olimpiade. Pasti kaya ilmu dan pengalaman kan dia. Tekanan baik dari atmosfer lapangan maupun dari luar lapangan itu semua nanti akan mereka diskusikan. Semua kita kelola dengan baik," sambungnya.

"Saya berharap tim ini melambangkan keragaman badminton Indonesia dari semua aspek. Dari klub ada, dari Pemprov ada, dari pengawas ada dan sebagainya," pungkasnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)