Terence Crawford Serang Para Pembenci: Duel di Kelas Apa Pun, Aku Pemenangnya

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:21 WIB
loading...
Terence Crawford Serang Para Pembenci: Duel di Kelas Apa Pun, Aku Pemenangnya
Terence Crawford Serang Para Pembenci: Duel di Kelas Apa Pun, Aku Pemenangnya
A A A
Terence Crawford menyerang para pembencinya dengan mengklaim dirinya tetap menjadi pemenang saat bertarung di kelas apa pun. Terence Crawford mungkin adalah petarung terbaik di dunia, namun sang juara tak terbantahkan kelas welter ini masih merasa perlu untuk mempertahankan namanya dari para pengkritiknya.

Dalam beberapa unggahan di akun X miliknya baru-baru ini, Crawford, sang juara kelas welter yang tak terbantahkan, meluangkan waktu untuk mengingatkan para peragu (yang nampaknya masih banyak) tentang pencapaiannya. Terence Crawford, dari Omaha, Nebraska, baru saja meraih kemenangan terbesar dalam karirnya, sebuah kemenangan dominan atas Errol Spence Jr. untuk memperebutkan keempat sabuk juara kelas 66,6 kilogram.



Pemukul keras berbakat ini menjatuhkan Spence tiga kali sebelum menghentikan petinju asal Desoto, Texas, itu pada ronde ketujuh dari 12 ronde yang dijadwalkan.

Crawford dianggap sebagai pria pertama yang menjadi juara tak terbantahkan di dua divisi berbeda, di 63,5 kg dan sekarang di 66,6 kg.

"Ketika saya mengatakan bahwa saya adalah petarung terbaik P4P di dunia, inilah yang saya maksudkan," tulis Crawford dalam sebuah unggahan.

"Anda dapat menempatkan saya dalam kategori berat badan apa pun jika saya memiliki ukuran tersebut dan saya akan tetap mendominasi. Anda tentu tidak dapat mengatakan hal yang sama untuk orang lain. Beberapa orang tidak memiliki gaya bertarung yang cocok untuk petarung yang lebih kecil atau petarung yang lebih besar dari saya."

"Berapa banyak dari petarung favorit kalian yang memiliki pertarungan yang ketat atau pertarungan yang tidak mereka dominasi atau kalah?"

Crawford menulis dalam postingan lainnya. "Tidak ada satu pun petarung yang pernah saya hadapi secara profesional yang dapat dikatakan bahwa saya tidak mendominasi mereka. Saya tidak pernah suka berbicara karena saya berbicara di atas ring. Namun saya memang dirinya, lebih baik tanyakan saja pada orang lain."

"Saya memulai hal yang tak terbantahkan ini. Tidak ada yang berteriak bahwa mereka ingin menjadi tak terbantahkan sampai saya. Saya adalah seorang pencipta tren."

Yang menghidupkan kebencian Crawford adalah perjuangannya selama bertahun-tahun untuk menemukan lawan yang berarti di divisi welter , karena banyak dari mereka yang disejajarkan dengan Premier Boxing Champions milik Al Haymon, yang merupakan saingan berat bagi perusahaan promotor yang mendukung Crawford pada saat itu, yaitu Top Rank. Setelah berpisah dengan Top Rank, Crawford akhirnya memperkuat hubungan dengan PBC menjelang pertarungannya dengan Spence.

"Saya sangat dingin hingga mereka menciptakan jalan imajiner," tulis Crawford. "Mencoba untuk menjatuhkan saya, menjelek-jelekkan saya dan menua, namun saya tetap keluar sebagai pemenang. Ini semua adalah rencana Tuhan. Suatu hari nanti para pembenci kalian akan melihatnya."

Crawford diperkirakan akan melakukan pertandingan ulang sesuai kontrak dengan Spence pada tahun depan. Belum jelas berapa berat badan yang akan mereka pertaruhkan, namun keduanya mengisyaratkan bahwa pertarungan akan berlangsung di kelas 69,8 kg.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)