Heboh, Ternyata Tyson Fury Punya Hubungan dengan Vampir

Jum'at, 29 Desember 2023 - 13:04 WIB
loading...
Heboh, Ternyata Tyson Fury Punya Hubungan dengan Vampir
Ayah Tyson Fury, Big John Fury, membuat pernyataan mengejutkan tentang kisah vampir yang ada di keluarganya / Foto: Daily Star
A A A
Ayah Tyson Fury , Big John Fury , membuat pernyataan mengejutkan tentang kisah vampir yang ada di keluarganya. Dia mengklaim jika sepupunya dilahirkan seperti seorang drakula dengan taring pada giginya.

John Fury meyakini jika dia memiliki hubungan dengan iblis penghisap darah tersebut. Hal itu disampaikannya dalam buku barunya berjudul "When Fury Takes Over"

"Vampir sepertinya ada dalam keluarga. Sepupuku Jimmy lahir dengan hanya dua gigi di kepalanya, taring taringnya. Dia berusia 60an sekarang dan dia masih memiliki gigi Drakula itu. John bahkan pernah ke Rumania untuk mencari Count Dracula karena dia terpesona oleh film Hammer Horror," ungkap John dikutip dari Daily Star, Jumat (29/12/2023).



John Fury menambahkan bahwa dirinya sangat menyukai cerita mengenai Drakula. Menurutnya, itu adalah cerita favorit sepanjang masa.

"Sampai-sampai saya pernah mengikuti seorang pengacara Victoria yang berubah menjadi agen properti, Jonathan Harker, saat dia melakukan perjalanan ke Rumania untuk bertemu dengan seorang bangsawan misterius. Untuk mencapai kastil Dracula, Harker harus melewati Borgo Pass yang terlarang. Saya menelusuri kembali bagian terakhir perjalanan Harker dari kota Bistrit pada abad pertengahan di Rumania," kenang John.



"Saya tidak tahu apa yang membuat saya tertarik pada Drakula – mungkin karena dia orang luar. Saya memang suka setetes yang berwarna merah, tapi saya lebih memilih anggur daripada darah," imbuh John Fury.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)