Jordi Amat Beberkan Kondisinya usai Alami Cedera Bahu

Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:03 WIB
loading...
Jordi Amat Beberkan Kondisinya usai Alami Cedera Bahu
Jordi Amat terlihat asik mengikuti materi latihan bersama Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) di Turki / Foto: PSSI
A A A
Jordi Amat telah tiba dan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia di Antalya, Turki. Pemain brewok itu menuturkan bahwa dirinya dalam kondisi yang bagus usai menjalani perawatan medis akibat cedera bahu yang dideritanya.

"Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik saat ini. Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi. Karena di klub punya laga penting. Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini," tutur Jordi Amat dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (29/12/2023).

Sejak tiba di Turki, Jordi Amat langsung mengikuti banyak materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Menurutnya, rekan setimnya telah bekerja keras selama latihan.



"Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drill, positioning, one sided game, dan lainnya. Latihan sangat kompetitif. Tim bekerja baik, di lapangan dan gym, jadi semua di sini bekerja keras," ungkapnya.

Jordi mengungkapkan peluangnya bersama dengan tim di Piala Asia tahun depan. "Melihat peluang kami, menurut saya mungkin kami bisa dibilang tim underdog di grup ini, tapi Anda tak pernah tahu, ini adalah sepakbola," sebutnya.

"Saya pikir tim ini siap, untuk bertarung dan berkompetisi. Mungkin di dua laga sebelumnya (kualifikasi Piala Dunia 2024 melawan Irak dan Filipina) kami kurang baik, tapi kami harus memperbaikinya. Ini adalah tantangan positif bagi kami kedepannya, kita harus berbuat lebih baik lagi," ujarnya menambahkan.



Terakhir, dia menegaskan sudah sangat siap menatap turnamen Piala Asia. "Saya siap menjalani Piala Asia tahun depan, saya menantikannya pergi ka Qatar, itu akan menjadi turnamen yang hebat, kita semua menantikannya, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri, di sini di Antalya, Turki. Senang berada di sini," tutupnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)