Dokter Jenius Choi Ju-young Gabung Timnas Indonesia, Penggemar Vietnam Panik

Minggu, 31 Desember 2023 - 12:23 WIB
loading...
Dokter Jenius Choi Ju-young Gabung Timnas Indonesia, Penggemar Vietnam Panik
Dokter Choi Ju-young sudah tiba di Turki untuk mendampingi Timnas Indonesia selama di Piala Asia 2023 / Foto: Soha.vn
A A A
Dokter Choi Ju-young sudah tiba di Turki untuk mendampingi Timnas Indonesia selama di Piala Asia 2023 . Kehadiran mantan rekan Park Hang-seo membuat penggemar sepak bola di Vietnam panik.

Kepanikan itu terjadi lantaran dokter dari Korea Selatan di bidang pengobatan trauma, ortopedi, dan terapi fisik, bisa memberikan bocoran mengenai kelemahan pemain Vietnam di Piala Asia 2023. Terlebih Indonesia dan The Golden Star Warriors berada di Grup D bersama Irak dan Jepang.



Pada awal tahun 2022, Dr. Choi, sebenarnya sudah resmi mengakhiri kontraknya dengan Federasi Sepak Bola Vietnam. Dia lantas pulang ke Korea Selatan untuk beristirahat bersama keluarga dan bekerja sebagai direktur sebuah rumah sakit olahraga, tempat para pemain tim Vietnam dirawat karena cedera.

Tapi dokter Choi justru mempertimbangkan untuk pensiun setelah dirinya ditawari Shin Tae-yong untuk membantu Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Menurut laporan Soha, Minggu (31/12/2023) dia bakal bekerja bersama Timnas Indonesia selama di event tersebut.



Choi Ju-young dikenal sebagai dokter jenius dikalangan penggemar Vietnam. Karena ia telah menyembuhkan pemain yang mengalami cedera, seperti Doan Van Hau, Dinh Trong, Tuan Anh.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)