Pulang ke Kroasia, Bojan Hodak Bawa Oleh-oleh Jersey Persib

Minggu, 31 Desember 2023 - 19:04 WIB
loading...
Pulang ke Kroasia, Bojan Hodak Bawa Oleh-oleh Jersey Persib
Bojan Hodak membawa buah tangan saat pulang ke Kroasia. Oleh-oleh yang dibawa pelatih Persib Bandung untuk anak-anaknya dan teman dekatnya itu berupa jersey / Foto: Persib Bandung
A A A
Bojan Hodak membawa buah tangan saat pulang ke Kroasia. Oleh-oleh yang dibawa pelatih Persib Bandung untuk anak-anaknya dan teman dekatnya itu berupa jersey.

"Ya, saya banyak membawa jersey dan membeli jersey untuk anak saya dan teman-temannya. Saya membeli jersey full set untuk tim futsal anak laki-laki saya, yang mana itu adalah jersey ketiga (Persib). Jerseynya berwarna ungu," ungkap Bojan Hodak, Minggu (31/12/2023).

Bojan Hodak merasa senang lantaran oleh-oleh jersey ketiga Persib Bandung itu membuat anaknya serta teman-temannya bahagia. Apalagi saat digunakan, terlihat bagus.



"Jadi ini membuat mereka merasa sangat senang," katanya.

Mengenai liburan, Bojan Hodak mengaku tidak melakukan banyak kegiatan. Dia hanya beraktivitas seperti biasanya.

"Dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman," tuturnya.



Namun, lanjutnya, di malam nanti akan ada perayaan besar. Sebab hal itu terjadi tepat pada pergantian tahun baru.

"Mungkin di tahun baru ada perayaan besar tapi pada saat Natal kemarin tidak ada keramaian, hanya keluarga saja yang ada di sekitar," katanya.

Bojan Hodak sendiri telah meliburkan skuadnya setelah melawan Bali United 18 Desember 2023 lalu seiring jeda Liga 1 2023/2024 karena adanya agenda timnas Indonesia yang akan menghadapi Piala Asia 2023 pada Januari 2024 mendatang.

Persib Bandung akan kembali menjalani latihan pada 10 Januari 2024. Sementara Liga 1 2023/2024 akan kembali berjalan pada 4 Februari 2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)