alexametrics

Indian Wells 2018

Marin Cilic Terusir dari Indian Wells

loading...
Marin Cilic Terusir dari Indian Wells
Marin Cilic terusir dari Indian Wells setelah dikalahkan Philipp Kohlschreiber. Foto : REUTERS
A+ A-
CALIFORNIA - Kejutan terus mewarnai turnamen tenis Indian Wells. Bukan hanya di bagian putri, di bagian putra kembali menyajikan kejutan menyusul terusirnya Marin Cilic di babak ketiga.

Cilic berambisi mengoleksi gelar harus rela melepaskan pertandingan usai dikalahkan Philipp Kohlschreiber. Petenis asal Jerman itu hanya butuh dua set saja untuk memastikan lolos ke perempat final dengan kemenangan dengan skor 6-4, 6-4.

Buat Kohlschreiber jelas ini sebuah berkah. Ia pun berpeluang lolos ke semifinal mengingat di perempat akan bertemu dengan petenis non-unggulan Pierre-Hugues Herbert. Petenis muda asal Prancis itu lolos ke perempat final setelah lawannya, Gael Monfils tidak bisa melanjutkan pertandingan. Ketika itu Herbet telah unggul 6-2, 3-1.

Usai laga seperti dikutip Reuters, Rabu (14/3/2018), Kohlschreiber mengatakan kunci kemenangan atas Cilic adalah menekan sejak awal. "Saya merasa bagus. Bermain agresif. Saya mampu bermain baik di poin krusial."

Buat Kohlschreiber kemenangan atas Cilic menambah rekornya menjadi 7-4. Dia berhasil meraih tiga kali sukses di empat pertemuan terakhir.

Pada pertandingan babak ketiga lainnya, Milos Raonic berhasil lepas dari jeratan petenis Portugal Joao Sousa. Raonic berhasil menumbangkan Sousa dengan 7-5, 4-6, 6-2. Kemenangan juga diperoleh Sam Querrey yang menumbangkan Yuki Bhambri dengan 6-7 (4/7), 6-4, 6-4.


(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak