Otto Wallin Kalah RTD dari Anthony Joshua: Dia Lebih Baik!

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:13 WIB
loading...
Otto Wallin Kalah RTD dari Anthony Joshua: Dia Lebih Baik!
Otto Wallin Kalah RTD dari Anthony Joshua: Dia Lebih Baik!/Bad Left Hook
A A A
Otto Wallin yang dikalahkan RTD atau Referee Technical Decision oleh Anthony Joshua menolak memberikan alibi apa pun atas penampilannya melawan mantan juara kelas berat asal London itu. Anthony Joshua mendominasi sejak bel pembukaan, memaksa Otto Wallin terhenti setelah lima ronde dari 12 ronde yang dijadwalkan.

Tim pojok Otto Wallin, menyadari petarung mereka sudah berlumuran darah parah dan memar, menyerah setelah ronde kelima berakhir. Wallin tampil percaya diri menjelang pertarungan, dengan mengatakan bahwa Joshua telah kehilangan kepercayaan dirinya dalam beberapa tahun terakhir dan bahwa dia rentan terhadap pukulan kidal.



Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Wallin mengakui bahwa Joshua adalah petarung yang lebih baik dan bertanya-tanya apakah tugas pertamanya di bawah pelatih Ben Davison merupakan faktor besar dalam hal tersebut. ''Saya benar-benar tidak punya alasan,” kata Wallin kepada Boxing News.

''Dia lebih baik, menurutku. Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia menggunakan jangkauannya dengan baik. Dia memukul saya dengan beberapa pukulan yang sangat bagus. Ya, menurutku dia lebih baik,''lanjutnya.

''Dia memukul saya dengan beberapa pukulan ke arah tubuh yang bagus. Saya selalu siap untuk itu, namun menurut saya mereka memiliki rencana permainan yang bagus. Saya pikir mungkin, saya belum menonton pertarungannya, tapi… itu adalah pertarungan yang jauh lebih sulit daripada pertarungan saya dengan Fury. Dia melakukannya dengan sangat baik. Mungkin dia sudah menemukan rumahnya bersama Ben Davison, saya tidak tahu.”

''Saya percaya diri untuk memasuki pertarungan, berpikir bahwa saya memiliki peluang yang sangat bagus untuk menang, namun dia melakukan pekerjaannya dengan sangat, sangat bagus, AJ,” tambah Wallin.



Wallin mengaku tidak setuju dengan keputusan pelatihnya yang menghentikan pertarungan. Wallin dilatih oleh mantan juara dua divisi Joey Gamache. ''Saya tidak setuju dengannya,” kata Wallin.

''Joey mengatakan kepada saya bahwa dia akan menghentikannya dan saya tidak mengatakan apa pun. Joey telah bersamaku selama 10 tahun. Dia telah melihat saya berlatih, melihat saya di hampir semua pertarungan saya. Dia tidak pernah menarikku keluar dari apa pun. Saya percaya Joey. Dia selalu memperhatikanku. Dan saya merasa sangat senang memiliki pelatih yang mengutamakan kesehatan saya. Ada kehidupan setelah tinju.''

''Jadi saya sangat menghargai dia memperhatikan saya. Jika Anda seorang pelatih dan Anda melihat lawan Anda di luar sana ketika dia kembali dan terlihat lebih buruk di tikungan—saya belum menonton pertarungannya tetapi saya percaya Joey.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)