Marquez Baru Tampil di Misano, Bradl Girang Dua Kali Balapan MotoGP

loading...
Marquez Baru Tampil di Misano, Bradl Girang Dua Kali Balapan MotoGP
Honda Racing Corporation (HRC) resmi mengonfirmasi bahwa Marc Marquez dipastikan bakal absen pada seri keempat di Grand Prix Austria, Minggu (16/8/2020) / Foto: Corsedimoto
A+ A-
CERVERA - Honda Racing Corporation (HRC) resmi mengonfirmasi bahwa Marc Marquez dipastikan bakal absen pada seri keempat di Grand Prix Austria, Minggu (16/8/2020). Itu berarti juara bertahan MotoGP belum kunjung mengumpulkan poin sejauh ini.

Sejak MotoGP kembali bergulir. Marquez hanya sekali menjalani balapan dan itu terjadi di Sirkuit Jerez. Nahas, pada seri pembuka MotoGP itu pembalap tim Repsol Honda mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan lengan kanannya patah. (Baca juga: Persaingan MotoGP Lebih Terbuka, Rossi Khawatir Hadapi KTM)

Marquez pun terpaksa naik meja operasi untuk mengatasi masalah tersebut. Setelah itu, ia kembali mengaspal pada sesi latihan bebas jelang balapan seri kedua di Jerez. Namun, kondisinya tidak memungkinkan untuk tampil sehingga ia absen.

Di tengah proses pemulihan cedera, Marquez kembali mengalami nasib buruk. Gara-gara buka jendela rumahnya, lengan kanannya kembali patah dan ia terpaksa naik meja operasi untuk kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari dua pekan. (Baca juga: Franco Morbidelli Dedikasikan Podium di Brno untuk Valentino Rossi)



Marquez lagi-lagi absen di Brno, Republik Ceko, dan terbaru HRC mengonfirmasi bahwa pembalap berjuluk The Baby Alien kembali absen di Austria. Kemungkinan dia baru bisa memacu RC213V tunggangannya di Misano.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top