Inter Lolos ke Semifinal, Antonio Conte : Kami Ingin Belum Puas

Selasa, 11 Agustus 2020 - 08:23 WIB
loading...
Inter Lolos ke Semifinal, Antonio Conte : Kami Ingin Belum Puas
Antonio Conte merasa belum puas meski telah membawa Inter ke semifinal Liga Europa. Foto : Reuters
A A A
DUSSELDORF - Antonio Conte menegaskan dirinya belum puas setelah mengantarkan Inter Milan ke semifinal Liga Europa . Masih banyak hal yang ingin dicapai dan tentunya angkat trofi di akhir kompetisi.

Nerazzurri memastikan tiket semifinal setelah pada pertandingan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, sukses menyingkirkan Bayer Leverkusen . Nicolo Barella dan Romelu Lukaku menjadi pencetak gol bagi Inter, sedangkan gol Leverkusen dibuat Kai Havertz. (Baca juga : Inter Pecundangi Leverkusen, Jerman Kehabisan Stok di Liga Europa )

"Kami sangat puas, karena itu penampilan yang sangat bagus. Kami mempersiapkannya dengan cara yang benar, tidak pernah membiarkan Leverkusen memainkan bola dengan nyaman. Kami melakukan apa yang kami kerjakan dalam latihan,"kata Conte kepada Sky Sport Italia. (Baca juga : Conte Ingatkan Anak Buahnya, Serangan Balik Leverkusen Bisa Bikin Mati )

"Seperti yang selalu saya katakan, kita bisa saja mengakhiri permainan lebih awal dan sedikit santai. Kami tidak mengizinkan banyak peluang sama sekali, tetapi faktanya kami memiliki begitu banyak peluang dan seharusnya mencetak lebih dari dua."

"Para pemain menunjukkan betapa lapar mereka, bagaimana tekad untuk membuktikan bahwa apa yang mereka lakukan itu penting. Kami sudah mendapat kesempatan untuk bermain di semifinal Liga Europa, jadi bisa senang, tapi mulai besok harus mulai bersiap untuk semi final. Kami ingin mencapai yang maksimal. Kami ingin terus maju."

Catatan penting lainnya terjadi dalam pertandingan itu yakni makin moncernya penampilan Lukaku. Ia baru saja mencetak rekor dengan selalu membuat gol dalam sembilan pertandingan di Liga Europa secara beruntun. (Baca juga : Loloskan Inter ke Perempat Final Liga Europa, Lukaku Makin Bernafsu )

"Sulit untuk membicarakan individu ketika Anda memiliki kinerja tim yang luar biasa. Lukaku mengalami musim yang luar biasa, didukung oleh tim, yang menempatkan semua orang dalam posisi untuk mengekspresikan diri mereka yang terbaik pada level individu juga," ungkap Conte.

"Saya senang dengannya karena dia pantas mendapatkan semua ini. Namun Lukaku juga harus berterima kasih kepada tim karena telah menempatkannya dalam kondisi untuk mengekspresikan dirinya dalam bentuk terbaik sepanjang kariernya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)