Akui Kesulitan Beradaptasi dengan Sistem Antonio Conte, Godin Terus Belajar

Selasa, 11 Agustus 2020 - 13:05 WIB
loading...
Akui Kesulitan Beradaptasi dengan Sistem Antonio Conte, Godin Terus Belajar
Bek Inter Milan Diego Godin.Foto/Transfermarket
A A A
MILAN - Pemain belakang Inter Milan Diego Godin, mengakui dirinya mengalami kesulitan beradaptasi dengan sistem Antonio Conte. Pemain internasional Uruguay itu, menghabiskan sebagian besar musim ini untuk berjuang masuk starting XI Nerazzurri.

(Baca juga: Inter Lolos ke Semifinal, Antonio Conte : Kami Ingin Belum Puas)

Meski jarang masuk skuat inti Inter, namun Godin pantang menyerah. Dia terus berusaha memahami dan menunjukkan kemampuannya agar dilirik Conte.

(Baca juga: Lolos ke Semifinal Liga Europa, Man United Harus Lebih Klinis)

"Setelah bermain dalam sistem yang berbeda selama bertahun-tahun, saya meluangkan waktu untuk memahami apa yang diinginkan pelatih dari saya, karena saya memiliki pergerakan yang sangat berbeda dibandingkan dengan Atletico Madrid atau Uruguay," kata Godin kepada Sky Sport Italia.

Menghadapi sistem pelatih yang tidak sesuai dengan keinginannya, Godin mengaku harus sabar dan belajar menghormati. Sikap itu dia tunjukkan ketika tidak mengomel sepanjang musim, karena statusnya yang semakin menurun.

“Sejauh yang saya ketahui, rasa hormat adalah segalanya. Saya tahu bahwa jika saya tidak bermain, itu berarti saya harus bekerja lebih keras, jadi itulah yang saya lakukan. Saya kembali lebih kuat dan perlahan-lahan masuk ke starting line up, selalu menghormati rekan satu tim saya," tuturnya.

“Jika saya di bangku cadangan, saya harus menghormati mereka yang bermain, meski saya tahu semua orang selalu ingin bermain. Saya mengutamakan tim, yang terpenting adalah Inter menang," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)