Abaikan Rekor, Romelu Lukaku Sebut Nicolo Barella Man of The Match

loading...
Abaikan Rekor, Romelu Lukaku Sebut Nicolo Barella Man of The Match
Striker Inter Milan Romelu Lukaku.Foto/Line Today
A+ A-
DUSSELDORF - Romelu Lukaku mengabaikan rekor rutin menciptakan gol dalam sembilan pertandingan Liga Europa. Penyerang timnas Belgia itu, malah menyebut Nicolo Barella sebagai man of the match kemenangan 2-1 Inter Milan atas Bayer Leverkusen di perempat final Liga Europa. Inter akan menghadapi Shakhtar Donetsk atau FC Basel di semifinal pada 17 Agustus mendatang.

(Baca juga: Man United ke Semifinal Liga Europa, Solskjaer Ogah Bahas Sancho)

"Pertahanan melakukan pekerjaan dengan baik, menurut saya man of the match adalah Barella. Dalam beberapa pekan terakhir dia luar biasa, dia ada di mana-mana," ujar Lukaku dilansir Football Italia.

(Baca juga: Inter Lolos ke Semifinal, Antonio Conte : Kami Ingin Belum Puas)

“Rekor adalah rekor, tapi kemenangan itu sangat penting, Leverkusen adalah tim dengan kualitas hebat dan pelatih luar biasa. Kami membuat terlalu banyak kesalahan di depan, karena kami tidak menyelesaikan peluang dan bisa menang lebih banyak," tambah Lukaku.



Nerazzurri mendominasi pertandingan dan menang 2-1 berkat gol Barella dan Romelu Lukaku, sementara gol balasan Leverkusen dicetak Kai Havertz.

“Kami jelas mengalami peningkatan akhir-akhir ini, kami hanya perlu menyelesaikan lebih banyak peluang, dan mengakhiri pertandingan lebih awal. Sekarang, kami punya waktu seminggu untuk mempersiapkan semifinal," pungkasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top