Terence Crawford Serang Teofimo Lopez: Kamu Tidak Melihatku, Kamu Banci!

Jum'at, 12 Januari 2024 - 12:15 WIB
loading...
Terence Crawford Serang Teofimo Lopez: Kamu Tidak Melihatku, Kamu Banci!
Terence Crawford Serang Teofimo Lopez: Kamu Tidak Melihatku, Kamu Banci!
A A A
Terence Crawford menyerang Teofimo Lopez dengan menyebut banci karena mengentengkannya. Setelah membawa pulang semua gelar juara dunia dengan berat 66,6 kilogram, petinju berusia 36 tahun ini memiliki banyak waktu untuk dirinya sendiri.

Dia mungkin saat ini sedang menikmati liburannya, namun dia telah memperhatikan beberapa perkataan kurang ajar dari Teofimo Lopez. Juara WBO dan Majalah Ring Magazine dengan berat badan 63,5 kg ini baru-baru ini menyatakan bahwa ia menginginkan pertarungan melawan Crawford selanjutnya.

Disebut-sebut adalah sesuatu yang sudah biasa bagi sang bintang pound-for-pound ini, namun Lopez tidak berhenti sampai di situ. Dia melanjutkan dengan kata-kata kasar yang menyatakan bahwa seluruh perjalanan Crawford di kelas welterweight adalah emas yang bodoh dan para petarung yang dikalahkannya di sepanjang jalan pada dasarnya sudah ditembak.



Kontroversi dan omong kosong adalah sesuatu yang menjadi spesialisasi Crawford. Pada satu titik, kedua petarung ini berada di bawah naungan promotor Top Rank. Dalam beberapa kesempatan, mereka berbagi ruangan yang sama dan terlihat sangat akrab satu sama lain. Jadi, mengapa Lopez meluangkan waktu untuk menghancurkan resume Crawford? Meskipun Crawford tidak yakin, ia baru-baru ini membalas.

"Teofimo Lopez, pantat kecilmu lebih baik mengkhawatirkan orang-orang kecil yang ada di pantatmu di bawah sana di kelas beratmu," tulis Crawford di akun media sosialnya. "Ini gila. Setiap kali saya melihat Anda mencangkul pantat, Anda bahkan tidak menoleh ke arah saya, tetapi ketika Anda berada di depan kamera, Anda punya banyak hal untuk dikatakan. Anda seorang banci."

Ini semua adalah kesenangan dan permainan dengan sedikit kekerasan dan rasa tidak hormat, namun Crawford tidak ingin menjadi pengalih perhatian. Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, Lopez akan naik ring bersama Jamaine Ortiz .

Ada alasan mengapa Crawford telah membuat semua orang yang pernah dilawannya mengalami kekalahan. Tentu saja, kemampuannya sangat luar biasa, namun ia juga tidak pernah membiarkan siapapun untuk memecah fokusnya.

Bergerak maju mundur memang menyenangkan, namun sebelum Lopez mengacungkan jari tengah ke arah Crawford dan melemparkan lebih banyak pukulan ke arahnya, ia mungkin harus memperhatikan pria yang akan berusaha mematahkan kepalanya pada tanggal 8 Februari nanti.

"Hei Teofimo Lopez, bukan orang sombong, semoga beruntung dalam pertarunganmu. Fokuslah pada dirinya, karena ia dapat bertarung dan saya tidak ingin anda terlihat mengkhawatirkan saya saat anda memiliki masalah lain."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)