Bung Kus: Pencoretan Saddil Ramdani Hal Biasa!

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Bung Kus: Pencoretan Saddil Ramdani Hal Biasa!
Pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dinilai sebagai hal yang biasa / Foto: (@saddilramdanii)
A A A
Pengamat sepak bola Indonesia, Mohamad Kusnaeni, menilai pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 adalah hal yang biasa. Pria yang akrab disapa Bung Kus ini menyampaikan kalau pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pastinya memutuskan hal itu karena kebutuhan tim.

Bung Kus meminta publik untuk tidak terlalu heboh dengan pencoretan Saddil. Dia mengatakan kalau dicoretnya winger berusia 25 tahun ini pasti dengan perhitungan matang Shin Tae-yong.

"Pencoretan pemain itu hal biasa. STY pasti memutuskan itu berdasarkan kebutuhan tim," kata Bung Kusnaeni kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (13/1/2024).



Bung Kus berpendapat, Shin Tae-yong ingin memperkuat lini tengah Timnas Indonesia. Mengingat lawan-lawan kuat yang akan dihadapi Skuad Garuda, sehingga mau tidak mau dia harus mencoret Saddil karena memang sudah cukup mumpuni pemain di lini serang.

"Mungkin lini tengah lebih butuh tambahan kekuatan karena lawan-lawan kita lebih kuat. Sementara di sayap kita sudah punya banyak pilihan," terang Bung Kus.



Apakah pencoretan Saddil Ramdani benar-benar memengaruhi permainan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023? Kita lihat saja bagaimana penampilan anak asuh Shin Tae-yong saat menghadapi Irak pada laga perdana Grup D, Senin (15/1/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)