Hasil Tinju Dunia: Jason Moloney Pertahankan Sabuk Juara WBO

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:03 WIB
loading...
Hasil Tinju Dunia: Jason Moloney Pertahankan Sabuk Juara WBO
Hasil Tinju Dunia: Jason Moloney Pertahankan Sabuk Juara WBO/X Jason Moloney
A A A
Hasil tinju dunia Jason Moloney mempertahankan sabuk juara WBO kelas bantam setelah menang angka mutlak atas Saul Sanchez dalam pertaurngan dua belas ronde. Dalam pertarungan perebutan sabuk kelas bantam di Quebec City, Kanada, Minggu (14/1/2024) siang WIB, Jason Moloney menang dengan skor 114-114, 116-112 dan 116-112.

Sanchez tampil dengan cepat dan menekan Moloney di ronde pertama. Ronde kedua merupakan ronde jual beli pukulan, dengan keduanya berhasil, terutama di bagian tubuh. Pada ronde ketiga, Sanchez benar-benar melepaskan pukulan ke arah tubuh dan memaksa Moloney untuk bertarung di sisi dalam. Sebuah luka terbuka di sekitar mata kanan Moloney.



Moloney kembali menyerang pada ronde keempat dan mulai menyarangkan pukulan-pukulan keras ke arah Sanchez. Mereka bertukar pukulan selama ronde kelima, dengan pukulan solid yang mengenai keduanya. Pada ronde keenam, Sanchez menggebrak Moloney dengan kombinasi pukulan ke arah kepala. Moloney pulih dengan baik dan dengan senang hati bertukar serangan dengan serangan.

Pada ronde ketujuh, Moloney yang bergerak dan menyerang dengan kombinasi. Sanchez bangkit di menit terakhir dengan pukulan-pukulan keras. Ronde kedelapan merupakan pertarungan saling memberi dan menerima pukulan, dengan perubahan momentum. Ronde kesembilan, Moloney melakukan pekerjaan yang solid di sisi dalam dengan menekan Sanchez di tali ring dan melepaskan pukulannya.

Ronde kesepuluh menampilkan banyak pertukaran pukulan dari kedua petinju. Sanchez mulai menggunakan beberapa gerakan kakinya untuk mengubah situasi. Moloney kembali menyerang dengan pukulan dalam dua puluh detik terakhir. Pada ronde kesebelas, wajah Moloney terlihat berantakan, namun ia tetap berusaha keras melawan Sanchez. Keduanya mendaratkan pukulan straight keras dalam pertukaran serangan liar di akhir ronde.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)