Pasca Dikalahkan WBA, United Didesak Fokus Amankan Peringkat 2 dan Piala FA

Senin, 16 April 2018 - 17:45 WIB
Pasca Dikalahkan WBA, United Didesak Fokus Amankan Peringkat 2 dan Piala FA
Pasca Dikalahkan WBA, United Didesak Fokus Amankan Peringkat 2 dan Piala FA
A A A
MANCHESTER - Manchester United harus segera bangkit dari kekalahan dan segera fokus mengamankan peringkat 2 Liga Primer 2017/2018 dan memastikan mengangkat trofi Piala FA musim ini.

United kalah 0-1 dari klub penghuni dasar klasemen West Bromwich Albion (WBA) pada pekan ke-33 Liga Primer musim ini di Old Trafford, Minggu (15/4/2018). Itu kekalahan pertama United di kandang di liga sejak Desember 2017.

Kekalahan itu juga berarti United menyerahkan gelar Liga Primer ke Manchester City dengan lima pertandingan tersisa. Namun, Mata menegaskan timnya tak boleh terus berkubang dalam kekalahan jelang laga semfinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (21/4/2018).

"Posisi kedua masih belum dipastikan sebelum pertandingan," kata Mata kepada laman resmi United seperti dilansir Reuters. "Itu juga belum pasti meski kami menang. Ini bahkan lebih penting untuk pertandingan berikutnya dan kami tahu kami harus bersaing sampai pekan terakhir."

"Ini adalah musim yang panjang tetapi kami harus memastikan kami dapat bersaing sampai akhir, bahwa kami mempertahankan posisi kedua dan kami berjuang untuk berada di final Piala FA dan mencoba memenangkannya."

United kalah 0-2 dari Spurs ketika kedua tim bertemu di Liga Primer di Wembley pada Januari. Sebelum pertandingan di Piala FA, United akan menjalani laga tandang menghadapi tim peringkat 11 Bournemouth di liga pada Rabu (18/4/2018). Sementara Tottenham menghadapi Brighton dan Hove Albion di Stadion Amex pada Selasa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)