alexametrics

Jelang Grand Prix Austin 2018

Tim Suzuki Diminta Jangan Perbarui Kontrak Iannone

loading...
Tim Suzuki Diminta Jangan Perbarui Kontrak Iannone
Kevin Schwantz meminta tim Suzuki untuk tidak membarui kontrak Andrea Iannone. Karena dia tidak akan memberikan umpan balik terhadap pengembangan motor / Istimewa
A+ A-
AUSTIN - Kevin Schwantz meminta tim Suzuki untuk tidak membarui kontrak Andrea Iannone. Mantan juara dunia 500cc itu menekankan jika pembalap asal Italia itu tidak akan memberikan umpan balik terhadap pengembangan motor GSX-RR.

Schwantz bahkan menyamakan Iannone dengan mantan rekan setimnya seperti John Kocinski yang tidak memberikan terobosan terhadap pengembangan motor. Apa yang dikatakan mantan pembalap Suzuki merupakan buntut dari hasil yang diraih The Maniac Joe selama berada di tim.

"Iannone bukan pilihan yang tepat di Suzuki. Sekarang Rins sudah siap dan menunjukkan potensi maksimalnya, saya pikir dia akan berkembang sebagai pengendara dalam hal memberi masukan dan mampu membantu mengembangkan motor," kata Schwantz seperti dikutip dari Autosport, Rabu (18/4/2018).

"Semua orang yang pernah bekerja sama dengannya pasti akan mengatakan hal yang sama padamu. Di Ducati, ada pembalap pengembang terbaik dan itu adalah mantan rekan setim Iannone, Andrea Dovizioso. Iannone bisa mengendarai motor seperti sampah sepanjang akhir pekan. Tidak mencoba apa pun dan tidak mendapatkan apa-apa, lalu berkata, 'Beri saya apa yang Dovi miliki. Saya akan lebih cepat darinya.'

"Wayne Rainey pernah mengatakan hal yang sama tentang Kocinski. Dia tidak pernah ingin melakukan kerja keras - dia hanya sering berkata, 'Aku akan pergi dengan apa yang disukai Wayne'. Kau harus mengetahuinya sendiri. Dan mungkin itu masalah John, dia tidak bisa mengetahuinya, sama seperti Andrea tidak bisa," tukas Schwantz.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak