Lomba Lari Berhadiah Wine dan Berkostum Menarik

Senin, 23 April 2018 - 14:55 WIB
Lomba Lari Berhadiah Wine dan Berkostum Menarik
Lomba Lari Berhadiah Wine dan Berkostum Menarik
A A A
JAKARTA - Untuk kali keenam, JF3 RUN kembali digelar. Uniknya tahun ini penyelenggaraan menggunakan konsep #RunForFun Jakarta Wine & Cheese Run.

Event yang digelar, Minggu (22/4/2018) lalu, juga mengusung tema JF3 RUN di Summarecon Kelapa Gading. JF3 RUN telah menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu para pecinta olah raga lari dalam rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF).

Karena selain menjadi ajang pembuktian stamina bagi para pelari, JF3 RUN selalu dikemas dengan konsep unik, yaitu peserta berlomba lari dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan. Tahun ini JF3 RUN mengusung tema kostum ‘Carnival Around The World’.

Hal lain yang menyenangkan dari JF3 RUN adalah seluruh anggota keluarga dapat berpartisipasi melalui tiga pilihan jarak tempuh, yaitu 10 km, 5 km, dan 1,2 km KidsDash bagi peserta anak-anak. Untuk KidsDash dibagi lagi menjadi dua kategori usia, yaitu 8 - 10 tahun dan 5 - 7 tahun.

Berbagai hadiah menarik juga menjadi penyemarak, karena selain tersedia hadiah uang tunai jutaan rupiah maupun berbagai merchandise, pemenang mendapatkan paket wine dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang dewasa, dan paket buah dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang KidsDash.

Ajang tahun ini kembali didukung Kedutaan Hungaria. Bagi pelari beruntung yang mendapatkan lucky draw berkesempatan
mengikuti Budapest Marathon di Hungaria.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)