Siapa Lawan Manny Pacquiao, Mayweather Atau Conor McGregor?

Kamis, 18 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Siapa Lawan Manny Pacquiao, Mayweather Atau Conor McGregor?
Siapa Lawan Manny Pacquiao, Mayweather Atau Conor McGregor?/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr. dan Conor McGregor disebut-sebut sebagai calon lawan Manny Pacquiao saat comeback ke ring tinju di Arab Saudi. Nama Floyd Mayweather Jr. dan Conor McGregor menjadi calon kuat sebagai lawannya.

Manny Pacquiao sedang dalam pembicaraan untuk kembali bertinju di Arab Saudi - mengincar pertarungan dengan Floyd Mayweather dan Conor McGregor. Ikon Filipina ini pensiun pada tahun 2021 setelah kalah dari Yordenis Ugas, namun ia terus menggoda untuk kembali bertarung.



Pacquiao, yang tetap aktif dalam pertarungan ekshibisi, telah bertemu dengan para bos tinju di Saudi untuk kembali bertarung. Dan sebuah pertandingan ulang melawan Mayweather - yang ia kalahkan pada tahun 2015 - atau sebuah pertarungan crossover melawan McGregor akan menjadi yang teratas dalam daftar keinginannya.

Penasihat Pacquiao, Sean Gibbons, mengatakan kepada Betway: "Kami sedang berdiskusi dan Manny sedang berbicara dengan Yang Mulia Turki Alalshikh. Conor McGregor mengatakan bahwa ia akan bertarung di UFC pada bulan Juni, jadi tidak ada yang terjadi di sana, namun hal ini dapat ditinjau kembali bersama Floyd Mayweather. Itu adalah pertarungan yang dapat ia lakukan di usia 100 tahun, di atas sofa dengan mudah."

McGregor, 35 tahun, melakukan debut tinju pada tahun 2017 namun kalah saat melawan Mayweather, 46 tahun. Dia kemudian mengadakan pembicaraan dengan Pacquiao, 45 tahun, namun perselisihan hukum antara kedua kubu membuat pertarungan tersebut batal.



Gibbons menegaskan bahwa McGregor saat ini tidak menjadi pilihan karena kewajibannya di UFC, namun pertarungan tersebut tetap menjadi fantasi Pacquiao. Dia berkata: "Dalam sebuah pertarungan impian, McGregor akan menjadi luar biasa.''

"Sepuluh tahun yang lalu, Pacquiao melawan McGregor bahkan tidak akan kompetitif, namun karena fakta bahwa Manny sedikit lebih tua, Conor masih muda dan benar-benar telah meningkatkan kemampuan tinjunya dan memberikan Mayweather perlawanan yang hebat, ini akan menjadi pertarungan yang hebat.

"Jadi, dengan faktor usia, ia dapat memberi Manny perlawanan yang bagus, namun tidak perlu membahas pertarungan tersebut sampai setelah bulan Juni dan melihat apakah seorang petarung yang sesungguhnya akan datang dan Manny dapat melawan mereka."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)