Mampukah Kenshiro Teraji Lengkapi Puzzle di Kelas Terbang Junior?

Jum'at, 19 Januari 2024 - 14:24 WIB
loading...
A A A


Pertarungan antara dua pria yang mencetak banyak KO, dan telah membuktikan bahwa mereka dapat mencetak KO, akan sangat mudah untuk dijual, meskipun di Amerika Serikat, hal ini berarti mereka harus menyeduh kopi lebih awal. Jika Kenshiro menang lagi, ia akan berada di posisi yang sama seperti saat ia menang atas Kyoguchi.

Waktu selalu terus berjalan dalam dunia tinju, namun dua kemenangan dapat berarti dua gelar. Gonzalez bukanlah satu-satunya pilihan. Sabuk IBF secara mengejutkan berpindah tangan tahun lalu saat Adrian Curiel (24-4-1, 5 KO) mencetak kemenangan KO dengan satu pukulan atas Sivenathi Nontshinga yang saat itu belum terkalahkan (12-1, 9 KO). Curiel akan menghadapi Nontshinga lagi dalam sebuah pertandingan ulang di bulan Februari.

Juga akan ada isu mengenai para penantang. Shokichi Iwata (11-1, 8 KO) sedang mengintai, peringkat nomor satu WBC saat ini dengan pertarungan pada hari Sabtu melawan mantan pemegang gelar kelas straw Rene Mark Cuarto. Jalan Kenshiro untuk menjadi tak terbantahkan mungkin tidak akan lurus.

Namun, jalan itu tetap ada, seperti halnya sepanjang tahun 2023. Untuk mencapainya, ia harus melewati Canizales. Jika ia berhasil, kesempatan untuk menjadi yang pertama dalam divisi flyweight junior akan tetap berada di depan mata.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)