Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023: Garuda Menang Harga Mati!

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023: Garuda Menang Harga Mati!
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023: Garuda Menang Harga Mati!
A A A
DOHA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 akan diulas di artikel ini. Skuad Garuda wajib menang untuk membuka asa lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Menjelang pertandingan itu, bek sayap Timnas Indonesia , Yakob Sayuri mengaku sudah mempunyai cara tersendiri untuk mengantisipasi ‘permainan fisik’ dari Vietnam. Yakob mengatakan, Skuad Garuda juga berharap Video Assistant Referee (VAR) bekerja dengan baik.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Pertandingan itu akan menjadi krusial bagi kedua tim yang kalah pada laga pertama. Diketahui, Timnas Indonesia disikat Irak (1-3), sedangkan Vietnam harus mengakui kekuatan Jepang (2-4) pada laga perdana turnamen ini.

Timnas Vietnam sendiri terkenal dengan permainan fisiknya yang cerdik dan cenderung kasar kepada lawannya. Guna mengantisipasi pola permainan ini, Yakob mengatakan Timnas Indonesia sudah punya cara tersendiri.

Walau demikian, pemain PSM Makassar tersebut enggan merinci instruksi khusus dari pelatih Shin Tae-yong itu. Di sisi lain, Yakob juga berharap VAR kali ini bekerja dengan integritas yang tinggi mengingat pertandingan kemungkinan berlangsung ‘panas’.

“Kalau untuk mengantisipasi (permainan fisik Vietnam) pasti ada. Tahun ini ada VAR, tidak semua kita pikirkan, sekarang ada VAR, jadi saya yakin pertandingannya akan seru,” kata Yakob dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (19/1/2024).

Sementara itu, Yakob mengaku fleksibel soal instruksi dari pelatih Shin Tae-yong. Pemain berusia 26 tahun itu menegaskan siap untuk ditempatkan sebagai penyerang ataupun pemain bertahan di Timnas Indonesia.

“Kalau saya, semua tergantung pelatih. Soalnya taktik diberikan pelatih, saya siap di menyerang atau bertahan, saya tetap berusaha semaksimal mungkin dan memberikan 100 persen buat Garuda,” tukasnya.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung di RCTI dan live streaming Vision Plus di link berikut ini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)