Petinju Ini Terlempar Keluar Ring usai Dipukul KO Lawan Misterius

Minggu, 21 Januari 2024 - 10:37 WIB
loading...
Petinju Ini Terlempar Keluar Ring usai Dipukul KO Lawan Misterius
Petinju Ini Terlempar Keluar Ring usai Dipukul KO Lawan Misterius/The Sun
A A A
Petinju ini terlempar keluar ring tinju setelah dipukul KO lawan misterius dalam pertarungan Misfits Boxing di Leeds, Inggris. Ed Matthews terlempar keluar ring dalam kekalahannya dari lawan misterius Luis Pineda dalam pertandingan utama Misfits 12 di Leeds.

Petarung sensasional asal Meksiko ini mencetak kejutan besar dengan sebuah KO yang menakjubkan di ronde kedua. CEO Misfits Boxing, KSI, juga hadir di Leeds setelah mengkonfirmasi minggu ini bahwa ia akan kembali naik ring tahun ini.



Matthews melempar dadu dengan menjadi penantang utama dengan pemberitahuan mendadak melawan seorang lawan misterius. Dan ternyata itu adalah Luis Pineda, yang melejit menjadi terkenal sebagai lawan KSI pada bulan Agustus 2022. Dan seperti yang ia lakukan saat melawan BDave, Pineda meraih kemenangan Ronde 2.

Pineda kembali menjatuhkan Matthews dan ia pun terkena hitungan setelah dipukul keluar ring. Kejutan lain bagi petinju Meksiko yang tidak diunggulkan, Pineda, saat ia menghentikan Ed Matthews pada ronde kedua. Sehingga tampaknya ini akan menjadi pertandingan satu lawan satu antara Matthews dan Pineda.

Swarmz, BDave dan Ginty semuanya digunakan sebagai umpan untuk penampilan besar dari Pineda. Mari kita lihat bagaimana pertandingan ini berlangsung, pria misterius itu telah mengungkapkan dirinya dan... dia adalah LUIS PINEDA!

Dia kembali menjadi lawan misterius, seperti saat dia melawan BDave tahun lalu. Namun, apakah ini akan menjadi pertarungan satu lawan satu dengan Matthews, atau akankah yang lain tetap terlibat? Siapa yang tahu... Jadi, Ginty telah naik ke atas ring, seperti halnya mantan lawan Matthew, Swarmz, dan kini BDave juga...
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)