Jose Mourinho Dikabarkan Tolak Tawaran Klub Arab Saudi

Rabu, 24 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Jose Mourinho Dikabarkan Tolak Tawaran Klub Arab Saudi
Jose Mourinho dikabarkan telah menolak tawaran klub Arab Saudi, Al-Shabab. Pelatih berjuluk The Special One itu kabarnya ingin meninjau situasi dulu sebelum mengambil keputusan / Foto: Football London
A A A
Jose Mourinho dikabarkan telah menolak tawaran klub Arab Saudi, Al-Shabab. Pelatih berjuluk The Special One itu kabarnya ingin meninjau situasi dulu sebelum mengambil keputusan.

Mourinho saat ini masih menganggur setelah dipecat oleh AS Roma. Pelatih berusia 60 tahun itu ditendang dari klub setelah rentetan performa negatif I Giallorossi -julukan AS Roma.

Sikap yang kerap menimbulkan kontroversi juga dinilai menjadi penyebab The Special One dipecat. Meski demikian, Mourinho langsung dirumorkan dengan beberapa klub setelah berpisah dengan AS Roma.



Mourinho dikabarkan sedang diminati oleh klub Arab Saudi, Al-Shabab yang saat ini dilatih oleh Igor Biscan. Menurut laporan Goal Internasional, negosiasi antara Mourinho dan Al-Shabab sejatinya sudah terjadi. Namun, The Special One dikabarkan menolak tawaran itu.

"Mourinho ‘menunggu opsi yang memotivasi dia’ dan memilih untuk tidak bergabung dengan klub dulu," tulis laporan Goal Internasional, Senin (22/1/2024).

Walau demikian, Mourinho sempat menyatakan tertarik berkarier di Arab Saudi. Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan penasaran dengan perkembangan sepak bola di sana.



"Saya akan pergi ke Arab Saudi jika ada waktu luang, tapi saya yakin saya akan bekerja di sana. Saya tidak tahu kapan, tapi saya cukup yakin. Pintu selalu terbuka untuk saya di Arab Saudi. Saya ingin rasakan perkembangannya di sana," ujar Mourinho pada Oktober 2023 silam.

Sementara itu, saat ini Mourinho juga kencang dirumorkan akan menggantikan Walter Mazzarri di Napoli. Di sisi lain, selama akhir pekan kemarin, The Special One sempat terlihat di Barcelona, Spanyol untuk alasan yang belum diketahui.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)