Jai Opetaia Jatuhkan Tyson Fury Cuma 5 Ronde, Lalu Dipulangkan?

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Sementara yang lain menulis: "Hahahaha apa yang telah dia lakukan pada Fury?"

Namun, seorang penggemar bertanya langsung kepada Damon, dengan mengatakan: "Apakah Anda mendengar sesuatu tentang Jai yang menjatuhkan Fury dalam sparring mereka?"

Yang dijawab oleh Damon: "Ya, saya dengar itu tidak terjadi."



Opetaia akan menghadapi Briedis dalam pertarungan berikutnya di laga pendukung Fury versus Usyk bulan depan. Petinju berpostur 187 cm ini memegang gelar juara versi majalah Ring dan kelas penjelajah, namun mengosongkan gelar IBF setelah berselisih dengan mereka bulan lalu.

Setelah melihat rumor tersebut menyebar dengan cepat di dunia maya, para rekan promotornya dengan cepat menanggapi klaim yang mengatakan bahwa mereka telah menjatuhkan Fury. Sebuah pernyataan dari Tasman Fighters mengatakan: "Jai Opetaia baru saja kembali dari Arab Saudi, di mana ia melakukan sparring dan berlatih dengan Tyson Fury. Itu adalah ronde-ronde yang fantastis, kompetitif dan pengalaman yang luar biasa bagi Jai."
Ia melanjutkan: "Namun, pembicaraan tentang salah satu petinju yang dijatuhkan tidaklah benar.''

"Jai kini kembali ke Australia untuk mematangkan persiapannya mempertahankan gelar juara dunia dan tak sabar untuk berlaga di Arab Saudi."

SunSport memahami bahwa tidak ada seorang pun di kubu Fury yang dapat menandingi kuda-kuda ortodoks atau ukuran tubuh Briedis yang mencapai 185 cm, oleh karena itu Opetaia akan kembali ke negaranya untuk berdebat dengan lawan yang memiliki kemampuan yang sama.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)