Bersama Asosiasi Esports Jateng, Alam Ganjar Upayakan Percepatan Ekosistem Olahraga Elektronik

Rabu, 24 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
A A A
Alam pun mengapresiasi adanya Hetero Space tersebut sebagai wadah untuk berkumpulnya generasi muda untuk berkreasi dan berkarya. Dirinya berharap ke depan ada tempat serupa diperbanyak agar generasi muda Indonesia memiliki tempat untuk berkumpul bersama.

"Bayangkan apabila Hetero Space seperti ini diperluas di setiap kota provinsi teman di sini ga bingung cari fasilitas dimana kita bisa jadi komponen penting untuk berkumpul dan membangun literasi digital," pungkasnya.

Di akhir sesi, Alam dan Daniel bermain Mobile Legends bersama. Dalam kegiatan tersebut juga disediakan 'Wall of Apreciations' dimana para pengunjung yang hadir diminta untuk menuliskan aspirasinya untuk membangun Indonesia dari prespektif generasi muda.

Banyak usulan dan harapan yang disematkan untuk Indonesia di masa depan, seperti meminta agar akses internet gratis semakin diperluas, program pendidikan gratis hingga 12 tahun sampai beasiswa di tingkat universitas diperbanyak.

Usulan tersebut, nantinya akan disimpan oleh Alam dan menjadi masukan program untuk Ganjar-Mahfud apabila kedua pasangan tersebut terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)