Sevilla Yakin Tundukkan Manchester United di Semifinal Liga Europa

loading...
Sevilla Yakin Tundukkan Manchester United di Semifinal Liga Europa
Sevilla yakin bisa menundukkan Man United di semifinal Liga Europa. Foto : Sevilla
A+ A-
DUISBURG - Sevilla yakin bisa menundukkan Manchester United di semifinal Liga Europa. Tak ada keraguan buat wakil Spanyol itu meraih tiket final setelah di babak perempat final sukses menyingkirkan Wolves.

Bertanding di Stadion MSV-Arena, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB, tim asuhan Julen Lopetegui menang tipis 1-0 lewat gol yang dibuat Lucas Ocampos di menit 88. Hasil tersebut membuat Sevilla akan bertemu United di semifinal yang akan berlangsung di RheinEnergieStadion, Cologne, pada 16 Agustus mendatang. (Baca juga : Singkirkan Wolves, Sevilla Sudah Ditunggu Manchester United di Semifinal Liga Europa)

Menanggapi pertemuan dengan United, Lopetegui mengatakan timnya sudah sangat siap. Ia mengakui kalau lawan yang akan dihadapi adalah tim besar. "Namun kami akan siap untuk mereka. Kami fokus pada pertandingan berikutnya, melawan tim teratas yang bersejarah, salah satu yang terbaik dalam sejarah olah raga yang sedang dalam performa terbaiknya," katanya dilansir Sky Sports. (Baca juga : 7 Klub Konfirmasi Kasus Covid-19, Muncul Klaster Baru di Spanyol)

"Kami akan memberikan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Bermain melawan mereka akan sangat sulit, tapi kami akan melakukannya dengan keyakinan kami bisa mengalahkan mereka." (Lihat juga : 5 Pemain Ini Layak Diboyong Pirlo untuk Perkuat Juve Musim Depan)



Setidaknya Sevilla sudah mempunyai modal bermain dengan Wolves yang notabene punya persamaan gaya sebagai tim asal Inggris. Saat pertandingan itu, Sevilla mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 76 persen.

"Saya pikir kami pantas menang hari ini. Kuncinya adalah bersabar dan menunggu sampai saat yang tepat. Saya sangat bangga dengan para pemain karena kami melawan tim yang sangat bagus. Kami perlu menguasai bola dan tidak membuat kesalahan karena mereka memiliki penyerang yang sangat cepat. Kami bermain sangat baik melawan tim yang bagus. Kami harus sangat berkonsentrasi."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top