Duel Takuma Inoue vs Jerwin Ancajas Digelar di Tokyo: Berebut Gelar WBA Kelas Bantam

Kamis, 25 Januari 2024 - 14:58 WIB
loading...
Duel Takuma Inoue vs Jerwin Ancajas Digelar di Tokyo: Berebut Gelar WBA Kelas Bantam
Duel Takuma Inoue vs Jerwin Ancajas Digelar di Tokyo
A A A
Juara kelas bantam World Boxing Association (WBA), Takuma Inoue , akan mempertahankan gelarnya melawan petinju berpengalaman asal Filipina, Jerwin Ancajas, pada 24 Februari di Ryogoku Kokigikan Sumo Arena, Tokyo, Jepang.

Ini merupakan duel mempertahankan gelar perdana bagi Inoue, yang akan berlangsung di ibukota negaranya dan melawan petinju Filipina yang tangguh, yang sebelumnya sudah menjadi juara dunia dan kini mencari sabuk baru di kategori ini.



Inoue meraih gelar kelas tersebut yang kosong setelah mengalahkan Liborio Solis pada 8 April lalu. Petinju berusia 28 tahun ini sedang berada pada puncak kariernya dan ingin melangsungkan pertahanan di depan pendukungnya sendiri.

Ancajas pernah menjadi juara dunia kelas super flyweight. Setelah mengalami dua kekalahan berturut-turut melawan Fernando Martinez, ia memutuskan untuk naik kelas berat dan sekarang mendapat kesempatan merebut gelar baru. Meski tantangannya sulit, Ancajas yakin bahwa pengalamannya dapat membuatnya menciptakan kejutan melawan sang juara.

Inoue memiliki rekor 18 kemenangan, satu kekalahan, dan 4 kemenangan melalui knockout. Sementara itu, Ancajas memiliki rekor 34 kemenangan, 3 kekalahan, dan 2 hasil imbang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3775 seconds (0.1#10.140)