alexametrics

Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2019-2020

loading...
Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2019-2020
Tim Ducati terlihat kalem dalam menentukan kontrak baru terhadap pembalapnya / Crash
A+ A-
LE MANS - Tim Ducati terlihat kalem dalam menentukan kontrak baru terhadap pembalapnya. Buktinya, hingga saat ini masa depan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo belum dapat dipastikan apakah bertahan di kelas elite MotoGP atau tidak.

Apa yang dialami Dovizioso dan Lorenzo sepertinya menular kepada pembalap tim satelit Ducati. Pasalnya, ada beberapa pembalap dari produsen Italia yang hingga saat ini belum juga mendapat kepastian mengenai masa depannya.

Mereka adalah Alvaro Bautista-Karel Abraham (Aspar Ducati), Xavier Simeon-Tito Rabat (Avintia Ducati), Danilo Petrucci-Jack Miller (Pramac Ducati). Ini jauh berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan tim kompatriot.

Tim Suzuki misalnya. Mereka akhirnya mengumumkan kesepakatan baru dengan Alex Rins untuk membarui kontraknya hingga dua musim ke depan. Keputusan tim lantaran dia telah menunjukkan peningkatan yang konsisten dalam penampilannya.



"Saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Bahkan ketika saya masih di Moto2, dan saya berencana untuk pindah ke MotoGP, itu selalu merupakan proyek Suzuki yang tampak paling cerah dan paling menarik di mata saya. Debut saya tahun lalu rumit, karena saya mengalami cedera punggung di tes Valencia 2016, lalu cedera pergelangan kaki saat latihan, dan akhirnya cedera lengan di Austin. Jadi setelah hanya dua balapan kami sudah melewati waktu yang sangat sulit, tetapi saya selalu merasakan kasih sayang dan dukungan dari Suzuki dan seluruh Tim," kata Rins seperti dikutip dari laman resmi Suzuki, Jumat (18/5/2018).

Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2019-2020

Repsol Honda
Marc Marquez (hingga 2020)
Dani Pedrosa (hingga 2018)

Movistar Yamaha
Maverick Vinales (hingga 2020)
Valentino Rossi (hingga 2020)

Ducati Team
Jorge Lorenzo (hingga 2018)
Andrea Dovizioso (hingga 2018)

Suzuki
Alex Rins (hingga 2020)
Andrea Iannone (hingga 2018)

KTM
Johann Zarco (hingga 2020)
Pol Espargaro (hingga 2020)

Aprilia Gresini
Aleix Espargaro (Hingga 2020)
Scott Redding (Hingga 2018)
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak