Prediksi Laga Yordania vs Bahrain, Penentu Slot Peringkat 3 Terbaik di Piala Asia 2023

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:44 WIB
loading...
Prediksi Laga Yordania vs Bahrain, Penentu Slot Peringkat 3 Terbaik di Piala Asia 2023
Prediksi Laga Yordania vs Bahrain, Penentu Slot Peringkat 3 Terbaik di Piala Asia 2023
A A A
Laga Yordania vs Bahrain bakal tersaji pada matchday ketiga Grup E Piala Asia 2023 , Kamis (25/1/2024). Tak hanya penting bagi kedua kesebelasan, hasil laga ini juga menjadi salah satu penentu peluang timnas Indonesia lolos ke 16 besar.

Saat ini, Yordania berada di puncak klasemen Grup E dengan empat poin. Sedangkan Bahrain menghuni peringkat ketiga dengan torehan tiga poin.

Saat ini, posisi Yordania memang belum dipastikan lolos ke fase 16 besar Piala Asia 2023. Kendati begitu, peluangnya untuk melaju ke babak selanjutnya terbuka sangat lebar.

Prediksi Yordania vs Bahrain di Piala Asia 2023


Berdasarkan data dan statistik, akan sulit bagi Bahrain untuk mengalahkan Yordania. Melihat head to head di antara kedua kesebelasan, Yordania sukses memenangi dua laga dari lima laga terakhir. Sementara sisanya berakhir dua kali imbang dan satu kekalahan.

Berkaca pada hasil laga-laga sebelumnya di Piala Asia 2023, Yordania juga tampil lebih superior. Sukses menggulung Malaysia, mereka bisa menahan imbang Korea Selatan di pertandingan berikutnya.

Sementara di sisi Bahrain, mereka kalah 1-3 dari Korea Selatan dan hanya menang 1-0 pada laga terakhir melawan Malaysia.

Di atas kertas, Yordania seharusnya bisa mengatasi perlawanan Bahrain dan melaju ke fase 16 besar sebagai juara Grup E. Namun, ada beberapa hal yang mungkin telah dipertimbangkan Yordania terlebih dahulu.

Jika Yordania lolos sebagai juara Grup E, mereka kemungkinan akan berjumpa dengan Jepang di babak 16 besar. Maka dari itu, mungkin ada potensi bagi Yordania untuk setidaknya mencari hasil imbang saja melawan Bahrain dan membiarkan Korea Selatan sebagai juara grup.

Di sisi lain, Bahrain juga belum pasti lolos ke 16 besar. Namun, mereka bisa menjaga satu slot peringkat 3 terbaik dengan menahan imbang Yordania atau setidaknya tidak kalah dalam skor yang telak.

Demikian ulasan mengenai prediksi laga Yordania vs Bahrain di Piala Asia 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)